Lowongan Kerja Medan Juni 2022 di PT Astra Otoparts Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 21 Juni 2022

Lowongan Kerja Medan Juni 2022 di PT Astra Otoparts Tbk

 karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2022 - Astra Otoparts merupakan grup perusahaan komponen otomotif terbesar dan terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan beranekaragam suku cadang kendaraan bermotor roda dua dan roda empat.

Di sektor manufaktur, Perusahaan memiliki 4 unit bisnis, 11 anak perusahaan konsolidasi, 20 entitas asosiasi dan ventura bersama, 1 penyertaan saham perusahaan serta 12 cucu perusahaan. Dengan pelanggan dari Toyota, Daihatsu, Isuzu, UD Trucks, Hino, Honda, Hyundai, Kia, Mazda, Mercedes-Benz, Perodua dan Suzuki untuk kendaraan roda empat dan Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan TVS untuk kendaraan roda dua.

Perusahaan memiliki 3 unit bisnis, 2 anak perusahaan terkonsolidasi dan 1 cucu perusahaan yang mencakup unit bisnis domestik, internasional dan ritel yang mendistribusikan komponen otomotif ke pasar pengganti. Perusahaan memiliki 50 diler utama, 24 kantor penjualan, 380 toko ritel modern, dan 12.000 suku cadang pengecer di seluruh Indonesia melebarkan lebih dari 40 negara di Afrika, Amerika, Asia, Eropa dan Timur Tengah.

Saat ini PT Astra Otoparts Tbk yang berlokasi di Seluruh Indonesia kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK untuk mengisi posisi Mekanik Mobil/Motor yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:



Mekanik Mobil/Motor

Kualifikasi

  • Berusia minimal 18 - 24 tahun
  • Lulusan SMK Jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR)
  • Lulusan SMK Jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM)
  • memiliki pengetahuan dasar mekanik mobil/motor (ganti oli,cek aki dan ganti shock breaker)
  • Memiliki komunikasi dan kepribadian yang baik
  • Siap penempatan di Seluruh Indonesia


Tata Cara Pelamaran

Jangan lupa follow akun Instagram kami di @karirmedan1

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

daftar 

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin