Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT MNC Sky Vision Untuk Lulusan Min. D3 Segala Jurusan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 25 Februari 2015

Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT MNC Sky Vision Untuk Lulusan Min. D3 Segala Jurusan

KarirMedan - Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 | Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini merupakan Lowongan Kerja PT MNC Sky Vision Tbk. Bagi Anda yang ingin berkarir di MNC Sky Vision, mari simak informasinya.
PT MNC Sky Vision Tbk sebelumnya bernama PT Matahari Lintas Cakrawala) adalah perusahaan yang terlibat dalam operasi Televisi berlangganan pertama di Indonesia. Perusahaan yang didirikan pada tanggal 8 Agustus 1988 ini memulai memasarkan produk jasanya pada awal tahun 1994 dan bertanggung jawab atas pemasaran program pengelolaan serta pelayanan kepada pelanggan.
MNC Sky Vision mulai beroperasi pada tahun 1994 dengan mengeluarkan produk Indovision. Pada mulanya Indovision menggunakan jasa satelit Palapa C2 untuk menggunakan transponder dan sistem broadcasting serta menggunakan analog dengan frekuensi C Band.
MNC Sky Vision bernaung di bawah sebuah induk perusahaan bernama Global Mediacom. Pada awal tahun 2008, MNC Sky Vision meluncurkan produk televisi berlangganan lainnya, Top TV. Direktur Utama Indovision saat ini adalah Bambang Rudijanto Tanoesoedibjo, yang merupakan kakak kandung dari Hary Tanoesoedibjo, CEO dari MNC.
Lowongan Kerja Maret 2015

Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Medan Tahun 2015 PT MNC Sky Vision Tbk

Pada saat ini, PT MNC Sky Vision Tbk sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru di Medan Tahun 2015 bagi tenaga-tenaga muda yang dinamis, untuk bergabung dan berkarya di perusahaan kami. Adapun posisi yang dibutuhkan saat ini adalah Staff Administrasi.

KRITERIA PELAMARAN :

Berikut ini merupakan persyaratannya :
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Pelamar merupakan lulusan D3 segala jurusan
  • Pelamar berusia maksimal 27 tahun
  • Pelamar berpengalaman minimal 1 tahun, namun tetap terbuka bagi fresh graduate
  • Pelamar harus mampu mengoperasikan komputer min. MS. Office
  • Pelamar harus memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi

TATA CARA PELAMARAN :

Bagi Anda yang berminat bekerja di perusahaan terkemuka, jangan sia-siakan kesempatan ini. Jika Anda memenuhi persyaratan dan berminat pada Lowongan Kerja Medan Terbaru di atas, maka silakan mengirim berkas lamaran Anda secara lengkap dan ikuti Walk in Interview paling lambat tanggal 15 Maret 2015.
Jln. Gereja No. 49 EF P. Siantar
Kel. Martimbang Kec. Siantar Selatan
UP. Ibu Lastiarma S
Untuk info lebih lanjut mengenai informasi Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 ini silakan Anda akses langsung pada sumber. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Lowongan Lainnya Lihat Di Sini
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin