Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT XL Axiata Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 25 Februari 2015

Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT XL Axiata Tbk

KarirMedan - Lowongan Kerja Medan Terbaru 2015 | Pada saat ini kita akan menerima informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Bulan Maret 2015. Loker ini merupakan Lowongan Kerja XL Axiata. Lowongan Kerja ini menerima karyawan di sekitar Sumatera Utara. Sebelum melihat informasi lengkapnya, mari kita lihat dahulu mengenai informasi perusahaannya.
XL Axiata mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL Axiata menjadi yang terbaik di wilayah Asia, dan dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad dengan saham sebesar 66,55% dan selebihnya menjadi milik publik dengan saham sebesar 33,45%.
XL Axiata telah bertransformasi sejak mulai beroperasi secara komersial satu dekade silam. Perkembangan XL Axiata sampai menjadi operator seluler terkemuka di Indonesia. XL Axiata berkomitmen terhadap visinya untuk menjadi operator seluler nomor satu di Indonesia.
Lowongan Kerja Medan 2015

Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Medan Terbaru 2015 di XL Axiata

Pada saat ini XL Axiata sedang membuka Lowongan Kerja Medan Maret 2015 bagi tenaga-tenaga dinamis yang berpotensi dalam meningkatkan kinerja perusahaan XL Axiata. Adapun posisi yang tersedia saat ini adalah Promotion Coordinator.

KRITERIA PELAMAR :

Berikut ini merupakan persyaratan lengkap dari Lowongan Kerja di Medan Tahun 2015 ini :
Berjenis kelamin Pria/ Wanita dan erupakan lulusan S1 segala Jurusan terutama jurusan Ekonomi. Pelamar hendaknya berpengalaman minimal 3 tahun di bidang yang sama agar lebih leluasa dalam bekerja. Pelamar harus paham tentang marketing dan segala seluk-beluknya. Di samping itu pelamar harus mampu berkomunikasi dengan baik serta mampu bekerja dengan tim.

TATA CARA PELAMARAN :

Bagi Anda yang baru saja menyelesaikan studi di perguruan tinggi, dan berdomisili di sekitar area Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 di atas, jangan lewatkan kesempatan baik ini. Jika Anda berminat dan merasa mampu untuk memenuhi segala kriteria Lowongan Kerja Medan Terbaru di atas silakan mendaftarkan diri Anda pada situs Jobstreet atau dapat juga dengan membuka tautan sumber berikut. Pendaftaran dibuka sampai 27 Maret 2015. Jangan sampai ketinggalan.
Untuk info lebih lanjut mengenai informasi Lowongan Kerja Terbaru di Medan 2015 ini silakan akses pada sumber. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Daftar Di Sini 
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin