Lowongan Kerja BUMN di Medan di PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 22 Desember 2016

Lowongan Kerja BUMN di Medan di PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Saat mencari pekerjaan, tentunya segala kesempatan akan Anda lakukan agar resume bisa berada di tangan HRD. Tetapi akan percuma bila melakukan hal yang tidak tepat, seperti misalnya seperti menitipkan resume kepada karyawan di perusahaan incaran Anda.
Selain itu, cara yang membuang-buang waktu Anda adalah dengan mengikuti perekrutan via job fair. Cara yang praktis pasti dilakukan oleh banyak orang. Supaya menghemat tenaga Anda, sebaiknya melakukan sesuatu yang pasti-pasti saja.
Seperti saat ini, kami akan membagikan info Lowongan Kerja Medan Terbaru untuk Anda. Adapun Lowongan Kerja Medan yang akan dibagi adalah Lowongan Kerja BUMN di Medan. PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau PPI, dikenal di luar negeri sebagai "Indonesia Trading Company" atau "ITC", adalah satu-satunya BUMN yang menjadi trading house dan bergerak di bidang ekspor, impor dan distribusi.
PPI adalah hasil penggabungan tiga BUMN "Niaga" yaitu PT Tjipta Niaga (Persero), PT Dharma Niaga (Persero) dan PT Pantja Niaga (Persero) pada 31 Maret 2003 berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 22 tahun 2003.
Lowongan Kerja di Medan
Ketiga ex-"Niaga" tersebut awalnya berasal dari kelompok perusahaan yang disebut "The Big Five" ("lima besar") dari masa Hindia Belanda dan kemudian menjadi BUMN pada tahun 1950-an.
Adapun posisi yang dibutuhkan PPI saat ini adalah Staff Pengembangan Aset dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan S1 atau S2 jurusan Seni, Design, Multimedia Kreatif, Arsitek, Teknik Sipil, dan jurusan yang relevan lainnya
  3. Menguasai Auto CAD 2D, dan 3D
  4. Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  5. Bersedia ditempatkan di Medan
Tata Cara Pelamaran
Jika berminat pada Lowongan Kerja Medan Tahun 2017 ini, silakan mengirim berkas lamaran Anda ke kantor pusat PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) di alamat berikut ini :
Wisma ITC Jalan Abdul Muis No. 8 Jakarta Pusat
Indonesia

Semoga informasi Lowongan Kerja Medan Januari 2017 ini bermanfaat bagi kita semua. Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini dibuka sampai tanggal 20 Januari 2017. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin