Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 di PT Bank DBS Tbk Untuk Lulusan S1 Segala Jurusan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 03 Februari 2015

Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 di PT Bank DBS Tbk Untuk Lulusan S1 Segala Jurusan

KarirMedan - Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 | Di bawah ini akan ditampilkan informasi teraktual tentang Lowongan Kerja Bank di Medan. Lowongan Kerja Medan ini merupakan Lowongan Kerja PT Bank DBS Indonesia. 
Seperti kita ketahui sendiri bahwa PT Bank DBS Indonesia didirikan pada tahun 1989, dan merupakan bagian dari Grup DBS yang berbasis di Singapura, PT Bank DBS Indonesia (DBS Indonesia) memiliki sejarah panjang di Asia. Dengan 34 kantor cabang dan 1,200 pegawai tetap yang tersebar di 11 kota besar di Indonesia, DBS Indonesia memberikan berbagai layanan di konsumer, UKM, dan kegiatan perbankan korporasi.
Mendapat pengakuan sebagai “Best Wealth Manager in Indonesia” dari The Asset dan “Best Foreign Exchange Bank in Indonesia” dari Global Finance, DBS Indonesia juga mendapat penghargaan “Banking Efficiency Award” dari Bisnis Indonesia selama dua tahun berturut-turut (2012-2013).
Saat ini, Bank DBS akan membuka peluang karir bagi Anda anak-anak Medan yang ingin berkarir di dunia perbankan. Bank DBS merupakan tempat yang sangat sempurna untuk perkembangan karir Anda ke arah yang lebih baik.
Bagi Anda yang sudah tidak sabar lagi, berikut ini informasinya.
Lowongan Kerja Bank di Medan

Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Maret Tahun 2015 PT Bank DBS Indonesia


Saat ini Bank DBS Indonesia sedang membuka Lowongan Kerja Medan 2015 bagi tenaga-tenaga muda yang dinamis dan percaya diri untuk ditempatkan sebagai Customer Service.
Adapun kriteria pelamarnya adalah sebagai berikut ini :

KRITERIA PELAMAR :

  1. Pelamar merupakan lulusan pendidikan minimal S1 segala jurusan dengan IPK min. 2,75
  2. Pelamar memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun 
  3. Pelamar memiliki sifat yang jujur
  4. Pelamar mampu bekerja dengan full-time
  5. Pelamar berpenampilan menarik dan berkepribadian baik
  6. Pelamar mampu menguasai Bahasa Inggris secara lisan dan tulisan

TATA CARA PELAMARAN :

Setelah melihat informasi seputar kriteria pelamar yang diinginkan Bank DBS, maka sekarang saatnya mendaftarkan diri Anda di Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 ini. Bagi Anda yang belum memiliki pekerjaan tetap, jangan lewatkan kesempatan baik ini. Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Bank Medan Terbaru di atas, maka silakan mendaftarkan diri Anda melalui situs Jobstreet sebelum tanggal 05 Maret 2015.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lowongan Kerja Maret 2015 ini silakan Anda akses pada tautan sumber
Bagi Anda yang sulit mendapatkan pekerjaan, jangan patah semangat. Karir Medan hadir untuk membantu Anda. Tetaplah semangat. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin