Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 di PT Bank Bumi Arta Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 23 Februari 2015

Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 di PT Bank Bumi Arta Tbk

KarirMedan - Lowongan Kerja Bank Medan 2015 | Pentingnya memperbaharui informasi Anda seputar Lowongan Kerja, merupakan kunci sukses Anda. Untuk mengawali sukses Anda hari ini, berikut ini kami sajikan informasi Lowongan Kerja Bank di Medan bagi Anda semua.
Lowongan Kerja Bank 2015 ini merupakan Lowongan Kerja PT Bank Bumi Arta Tbk. Seperti kita ketahui sendiri bahwa PT Bank Bumi Arta, Tbk adalah bank devisa yang secara konsisten terus melakukan pengembangan usaha dalam rangka menyediakan pelayanan perbankan yang berkualitas tinggi kepada para nasabahnya. Untuk menunjang pengembangan kualitas tersebut kami merekrut sumber-sumber tenaga berkualitas dan bermotivasi tinggi untyk bergabung bersama kami.
Bank Bumi Arta senantiasa mengisi kekosongan pegawainya dengan merekrut pegawai-pegawai baru yang cerdas dan kompeten. Karena itu, jika Anda berminat, persiapkan diri Anda dengan baik.
Mungkin selama ini Anda kerap gagal dalam melamar pekerjaan, mungkin kesalahan Anda dapat terjadi terkait masalah administrasi, atau mungkin juga Anda gagal ketika tes. Bagi Anda yang bermasalah dalam tes, berikut kami sajikan contoh-contoh soal yang sering menjadi soal-coal dalam ujian masuk kerja. Dapatkan semuanya secara GRATIS di sini, agar persiapan Anda lebih matang dan Anda dapat mendapat pekerjaan segera.
Lowongan Kerja Bank Terbaru di Kota Medan

Informasi dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Maret Tahun 2015 di PT Bank Bumi Arta Tbk

Dalam edisi Lowongan Kerja Bank ini akan ditampilkan persyaratan menjadi pegawai di Bank Bumi Arta. Silakan disimak satu per satu.
Pada saat ini, PT Bank Bumi Arta, Tbk sedang membuka Lowongan Kerja, bagi tenaga-tenaga muda yang dinamis, yang ingin berkarir di dunia perbankan. Adapun posisi yang dibuka saat ini adalah :
  • Appraisal Staff
  • Customer Service

KRITERIA PELAMAR :

Di bawah ini akan ditampilkan persyaratan lengkapnya untuk Lowongan Kerja Medan Terbaru 2015.
Customer Service
  1. Berjenis kelamin Pria/Wanita
  2. Pelamar berusia maksimal 26 tahun
  3. Pelamar merupakan lulusan pendidikan D3/S1 segala jurusan dengan IPK minimal 3,00 untuk D3 dan 2,75 untuk S1
  4. Pelamar memiliki pengalaman minimal 1 tahun
  5. Pelamar yang mampu berbahasa Mandarin lebih disukai
  6. Pelamar mampu mengoperasikan komputer

Appraisal Staff
  1. Pelamar berusia maksimal 28 tahun
  2. Pelamar merupakan lulusan pendidikan minimal D3 dengan IPK minimal 3.00
  3. Pelamar memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun
  4. Pelamar menyukai tantangan dan senang bekerja di lapangan
  5. Pelamar harus komunikatif dan kreatif

TATA CARA PELAMARAN :

Demikianlah informasi kriteria pelamar yang diharapkan Bank Bumi Arta dalam Lowongan Kerja Bank di Medan ini.  Jika Anda berminat dan merasa mampu untuk memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 di atas, maka silakan mendaftarkan diri Anda secara online dengan mengirimkan lamaran dan CV Anda ke email : hrd@bankbba.co.id paling lambat tanggal 15 Maret 2015. Masih banyak waktu yang tersisa untuk mendaftar, karena itu daftarkanlah diri Anda segera dan persiapkan diri Anda. Siapa tahu Andalah yang mereka cari.
Ingat ya, hanya pelamar yang berkompeten yang akan dipanggil untuk seleksi tahap berikutnya. Untuk itu tingkatkan kompetensi Anda. Jangan sampai Anda gagal.
Untuk info lebih lanjut mengenai informasi Lowongan Kerja Medan ini, silakan Anda akses langsung pada sumber. 
Dan apabila Anda membutuhkan informasi Lowongan Kerja BUMN di Medan, silakan lihat di blog ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Lowongan Kerja Medan Terbaru - Daftar Di Sini
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin