Lowongan Kerja Medan Terbaru di Bank International Indonesia (BII) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 19 Maret 2015

Lowongan Kerja Medan Terbaru di Bank International Indonesia (BII)

KarirMedan - Lowongan Kerja Bank Di Medan April 2015 | Berikut ini akan ditampilkan secara rinci informasi Lowongan Kerja Bank Terbaru di Kota Medan Tahun 2015. Adapun lowongan ini adalah Lowongan Kerja Bank International Indonesia (BII). Selamat membaca.
Pada kesempatan kali ini, sebelum membahas informasi ini secara tuntas, mari kita lihat PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) didirikan pada 15 Mei 1959. Setelah mendapat ijin sebagai bank devisa pada 1988, BII mencatatkan sahamnya pada Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek surabaya (sekarang Bursa Efek Indonesia) pada 1989. sejak menjadi perusahaan publik, BII tumbuh menjadi salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia.
Lowongan Kerja Bank April 2015
Pada 2008, Malayan Banking Berhad (Maybank), bank terbesar di Malaysia dan salah satu grup keuangan terkemuka di ASEAN, mengakuisisi BII melalui anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya, Maybank offshore Corporate Services (labuan) Sdn. Bhd. (MOCS). Sejak saat itu, Maybank menjadi pemegang saham utama BII melalui dua anak perusahaannya, Sorak Financial Holdings Pte. Ltd. (Sorak) dan MOCS.
Lowongan Kerja Medan Tahun 2015
BII merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dengan jaringan internasional dan cabang yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia serta dua cabang luar negeri di Mauritius dan Mumbai. BII juga mengembangkan layanan e-banking melalui BII Mobile Banking, BII Internet Banking, Mobil kas keliling, ATM dan CDM (Cash Deposit Machine) yang terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS dan terhubung dengan 3.500 ATM Maybank di Singapura dan Malaysia melalui jaringan MEPS.
BII menyediakan serangkaian produk dan jasa komprehensif bagi nasabah individu maupun korporasi melalui Retail Banking, Business Banking, dan Global Banking, serta pembiayaan otomotif melalui entitas anak WOM Finance untuk kendaraan roda dua dan BII Finance untuk kendaraan roda empat.
BII saat ini membuka Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 bagi tenaga muda yang dinamis yang ingin berkarya di dunia perbankan. Mari bagi Anda  yang ingin berkarir di perbankan, silakan lihat Lowongan Kerja Bank Terbaru Tahun 2015 ini.
Posisi yang dibuka dalam Lowongan Kerja Medan April 2015 ini adalah Mortgage Credit Process Officer.
PERSYARATAN :
  • Pelamar berjenis kelamin Pria dan Wanita
  • Pelamar merupakan lulusan min. S1 segala jurusan 
  • Pelamar memikili keahlian menganalisa yang tinggi
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Mampu bekerja sama dengan tim
  • Bersedia ditempatkan di Medan
PENDAFATARAN :
Nah bagi Anda yang ingin berkarir di dunia perbankan, inilah kesempatan baik bagi Anda. Silakan melamar pada Lowongan Kerja Medan Terbaru 2015 ini. Adapun cara pelamarannya adalah dengan mengirimkan berkas lamaran Anda secara online melalui situs Jobstreet paling lambat tanggal 18 April 2015.
Jangan sampai ketinggalan. Ingat, persiapan yang matang adalah kunci sukses kita. Semoga bermanfaat. Jika ingin melihat informasi lebih lanjut lihat di sumber. Sekian dan terima kasih.
Lowongan Kerja April 2015 di Medan
Daftar
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin