Lowongan Kerja Medan Terbaru di Proton Edar Medan Untuk Lulusan SMA/Sederajat - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 18 Maret 2015

Lowongan Kerja Medan Terbaru di Proton Edar Medan Untuk Lulusan SMA/Sederajat

KarirMedan - Lowongan Kerja Medan April 2015 | Perusahaan-perusahaan besar setiap harinya membuka Lowongan Kerja Terbaru guna meningkatkan kinerja perusahaan. Demikian juga dengan PT Proton. Sebelum melihat lebih lanjut mengenai posisi dan persyaratan Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 ini, mari kita lihat dulu sekilas tentang profil perusahaan.
PROTON (singkatan dari Perusahaan Otomobil Nasional Sdn. Bhd.) adalah produsen mobil dari Malaysia yang didirikan pada tahun 1983 atas inisiatif dari Perdana Menteri Malaysia saat itu, Mahathir Mohammad. Proton menjadi perusahaan produsen mobil yang pertama di Malaysia. Proton awalnya menggunakan teknologi dari perusahaan Jepang, Mitsubishi, namun kini juga telah berhasil mengembangkan teknologinya sendiri.
Lowongan Kerja Medan Terbaru 2015
Di Indonesia mobil Proton diproduksi oleh PT. PROTON Edar Indonesia (PEI) yang telah beroperasi sejak 2007. Seri yang dipasarkan di Indonesia, antara lain Savvy, GEN.2 Persona, Gen 2, Wira, Neo, Waja, Saga, Exora, Neo CPS, Saga FL, Persona Elegance, dan Exora Star, Exora Star Supreme, Exora Star Executive, Exora Bold, Exora Prime & Exora Star FL, Prevé Neo R3, dan Suprima S. Pada bulan Juni 2014 Proton telah memiliki 16 outlet penjualan dan 26 outlet pelayanan di berbagai wilayah Indonesia.
Berikut ini, Proton Edar Medan yang membuka Lowongan Kerja Medan di Bulan April 2015.
Seperti yang telah dikemukakan sebelumnya, PT Proton Edar Medan akan membuka Lowongan Kerja Medan 2015 bagi tenaga-tenaga muda dan energik yang berdomisili di kota Medan. Adapun posisi yang dibuka saat ini adalah :
  1. Sales Excecutive (SE)
  2. Sales Counter (SC)
KRITERIA PELAMAR :
Sales Excecutive (SE)
  • Pelamar merupakan seorang Pria yang berusia maksimal 25 tahun
  • Pelamar merupakan lulusan pendidikan min. SMA/Sederajat
  • Pelamar menyukai pekerjaan lapangan
  • Pelamar bersedia bekerja full time
  • Pelamar memiliki kendaraan sendiri
  • Pelamar bersedia ditempatkan di luar kota
  • Lebih diutamakan bagi pelamar yang mampu berbahasa Hokkian
Sales Counter (SC)
  • Pelamar merupakan seorang Pria yang berusia maksimal 23 tahun
  • Pelamar merupakan lulusan pendidikan min. SMA/Sederajat
  • Pelamar menyukai pekerjaan lapangan
  • Pelamar bersedia bekerja full time
  • Pelamar memiliki penampilan yang menarik
TATA CARA PELAMARAN :
Bagi Anda yang berdomisili di kota Medan dan merupakan lulusan SMA/ Sederajat, mari kirim berkas lamaran Anda ke alamat di bawah ini :
PROTON EDAR MEDAN
Jln. T. Amir Hamzah No. 41 C/ 43
Telp. 061-6631551/ 6630568
Jangan sia-siakan Lowongan Kerja SMA di Medan Tahun 2015 ini, Lowongan Kerja Medan April 2015 ini. Proton Edar Medan akan memberikan jenjang karir yang jelas, gaji dan bonus yang memuaskan, serta lingkungan kerja yang sehat. Untuk itu, jangan pikir panjang lagi. Mendaftarlah di Lowongan Kerja Terbaru di Kota Medan Tahun 2015 ini.
Bagi Anda yang memerlukan informasi lebih detail terkait Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 ini, silakan lihat pada sumber.
Demikianlah informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru 2015 ini, semoga bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Lowongan Kerja Medan April 2015
Daftar
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin