Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 di Mikie Holiday Resort Untuk Lulusan Minimal SMA - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 22 April 2016

Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 di Mikie Holiday Resort Untuk Lulusan Minimal SMA

karirmedan.com - Lowongan Kerja Terbaru di Medan -  Proses pencarian kerja bisa sama susahnya dengan berusaha memulai hubungan cinta. Ada ketertarikan, penolakan, hingga ‘jadian’ yang bisa berujung pada kebosanan dan ketidakcocokan. Dari berbagai pilihan, hanya ada satu yang akhirnya akan terus Anda pertahankan.
Jika hingga sekarang Anda belum juga berjodoh dengan pekerjaan yang Anda nanti, tak usah terpuruk dan merasa ilmu Anda tak dihargai. Jangan juga membiarkan penolakan dari kantor yang Anda lamar membuat Anda merasa bakat yang Anda punya sia-sia. Sebenarnya, ini hanyalah “masa ospek” yang Anda butuhkan untuk bertransisi sempurna sebelum akhirnya memasuki dunia kerja.
Ya, Anda harus “ditampar” lebih dahulu agar sadar bahwa dunia nyata memang tak segampang yang Anda kira. Tak seperti saat masih mahasiswa, untuk mendapatkan apa yang Anda harapkan, tak cukup hanya dengan kepintaran belajar siang-malam.
Dalam mencari kerja dibutuhkan proses yang lebih panjang lagi. Karena itu, jangan berputus asa, kesempatan masih ada. Saat ini terdapat sebuah Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 di Mikie Holiday Resort.
Lowongan Kerja Medan Tahun 2016
Funland mulai hadir sebagai salah satu fasilitas Mikie Holiday Resort sejak 10 Oktober 2000 melayani pengunjung yang menginap di Mikie Holiday Resort dan tamu yang tidak menginap. Terletak di pinggir jalan raya Medan Berastagi, Funland menjadi salah satu pilihan daya tarik wisata dalam negeri untuk kota Berastagi yang berhawa sejuk diatas ketinggian 1.400 meter diatas permukaan laut. Funland juga merupakan tempat wisata keluarga dengan konsep outdoor yang pertama di Sumatera Utara.
Kesibukan rutinitas yang dijalani sehari-hari dan keramaian kota membuat orang lupa akan canda tawa dan hiburan sehingga bisa membuat orang stress. Waktu luang bersama keluarga, orang tercinta, teman-teman menjadi sulit untuk didapat. Untuk merefresh suasana hari anda bersama keluarga perlu suasana tempat rekreasi yang santai, nyaman dan harmonis. Funland menawarkan pilihan lebih dari 30 macam wahana yang dapat dimainkan hanya dengan menggunakan 1 tiket saja ditengah pesona alam yang bisa membangun kembali keharmonisan dan keceriaan anda bersama keluarga. Untuk memanjakan dan menambah keceriaan saat santai keluarga, Funland menyediakan outlet penjualan berbagai aneka hidangan yang lezat dan bercita rasa tinggi di Frisbee, more than Fried chicken, Snack Bar, Jungle Resto, Dome dan Bumper Bonanza.
Dengan motto "We Give You The Best in Family Entertainment" kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga Anda.
Nah, saat ini Mikie Holiday sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk penempatan Medan, karena itu mari kita simak informasinya.
Lowongan Kerja Medan Mei 2016 ini membuka posisi sebagai berikut :
  • Purchasing
  • Cashier

Adapun kriteria yang diminta dalam Lowongan Kerja Terbaru di Medan 2016 ini adalah :
Purchasing
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 27 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan minimal D1 segala jurusan
  4. Berpengalaman di bidang yang sama minimal 2 tahun
  5. Mampu berbahasa Inggris
  6. Teliti, jujur dan bertanggung jawab

Cashier
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 22 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan minimal SMA
  4. Lebih disukai yang berpengalaman di bidangnya minimal 1 tahun
  5. Berpenampilan menarik
  6. Mampu berhitung dengan cepat, teliti, dan menguasai dasar-dasar komputer
  7. Disiplin dan bertanggung jawab

Tata Cara Pelamaran 
Jika tertarik pada Lowongan Kerja SMA di Medan Tahun 2016 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke :
HRD Representative
Jl. Teuku Daud No. 3 Medan
atau ke 
HRD Office
Jln Raya Medan-Berastagi
Desa Sempajaya Kab. Karo - Sumatera Utara

Lowongan Kerja Terbaru di Medan Tahun 2016 ini, dibuka sampai tanggal 06 Mei 2016. Karena itu, jangan sia-siakan kesempatan ini. Segera daftarkan diri Anda.
Jika Anda membutuhkan latihan soal untuk memperkuat pengetahuan Anda dalam menghadapi tes masuk kerja, silakan lihat MATERI SOAL TES MASUK KERJA.
Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin