Lowongan Kerja Alterage Aesthetic and Anti Aging Clinic Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 24 Mei 2016

Lowongan Kerja Alterage Aesthetic and Anti Aging Clinic Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Mei adalah bulan yang cocok bagi Anda yang ingin mengawali kembali karir di bidang yang berbeda. Jika Anda memang berniat memulai karir dari awal lagi, simak tipsnya seperti yang dilansir dari US News berikut ini.
  • Melebarkan sudut pandang

Buatlah daftar proyek, pencapaian, dan tantangan yang Anda dapatkan pada tahun 2016. Kemudian, lebarkan sudut pandang Anda layaknya jurnalis dan mulai berteori, kenapa hal ini penting atau sesuatu seperti apa yang akan menjadi tren.

  • Berhenti menyesal

Tidak perlu menoleh ke belakang dan menyesali tentang hal-hal yang sebaiknya Anda kerjakan namun Anda mengabaikannya. Berhentilah menyesal dan persiapkan diri untuk mengawali karir di pertengahan tahun.

Apapun dapat Anda usahakan agar segera mendapatkan pekerjaan, salah satunya dengan terus menggali informasi seputar Lowongan Kerja Medan 2016. Nah saat ini akan dibagikan sebuah informasi Lowongan Kerja Terbaru 2016 di sebuah klinik kecantikan Dr Yenny Aesthetic Clinic (Alterage).
Lowongan Kerja Medan Juni 2016
Alterage Aesthetic and Anti Aging Clinic adalah klinik kecantikan, bergerak di bidang perawatan kulit wajah, tubuh seperti Facial, penjualan produk perawatan kecantikan dan juga perawatan Anti penuaan (Anti Aging).
Alterage Aesthetic and Anti Aging Clinic selalu memberikan pelayanan kelas 1 bagi semua pelanggan setia Alterage Aesthetic and Anti Aging Clinic. Nah, demi meningkatkan mutu pelayanan, Alterage Aesthetic and Anti Aging Clinic sedang membuka Lowongan Kerja Medan untuk lulusan D3 atau S1 untuk menempati posisi Staf Perawat dan Bidan dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan min D3 atau S1 Keperawatan/ Bidan
  3. Ramah, berpenampilan menarik, mampu berkomunikasi dengan baik
  4. Mampu melakukan injeksi intravena dan pemasangan infus
  5. Bersedia ditraining
  6. Berkemauan keras untuk belajar

Jika berminat pada Lowongan Kerja D3 di Medan ini, silakan melakukan registrasi online melalui link di bawah ini :
Lakukan pendaftaran online paling lambat tanggal 22 Juni 2016. Jangan sia-siakan kesempatan emas ini. Semoga informasi Lowongan Kerja S1 di Medan ini bermanfaat untuk Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin