Lowongan Kerja Guru di SMKS IT Marinah Al-Hidayah Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 13 Mei 2016

Lowongan Kerja Guru di SMKS IT Marinah Al-Hidayah Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Bulan Juni - Rasanya menyenangkan, kalau kesabaran yang kita tanam itu membuahkan hasil. Benar-benar seperti memanen hasil kerja keras kita. Kesabaran yang kita pupuk dalam hati kita mencapai hasil maksimalnya, dan itu sangat membahagiakan.
Seperti seorang petani, yang bersabar akan padi yang ia tanam. Bersabar untuk terus memberi pupuk, bersabar jika nanti hama sewaktu-waktu menghancurkan semua, tapi pada akhirnya sang petani yang dengan kesabarannya, dapat memanen semua yang ia tanam dan menghasilkan rupiah untuk keluarganya di rumah.
Paling tidak seperti itulah kesabaran. Buahnya begitu manis, jika kita benar-benar menyabarkan diri kita terhadap segala yang ada. Mampu berfikir positif, terhadap setiap masalah yang timbul. Maka kita akan memetik hasilnya nanti. Begitu juga halnya dalam bersabar menantikan pekerjaan, selain bersabar kita juga harus selalu tekun dalam mencari peluang kerja. Di sini kami akan membantu Anda untuk menemukan karir impian Anda. Seperti halnya pada saat ini, kami akan menyampaikan informasi Lowongan Kerja Medan 2016 sebagai Guru di Sekolah Menengah Kejuruan Swasta Islamic Technology Marinah Al-Hidayah Medan.
Lowongan Kerja Guru di Medan
SMK Berbasis Islami yang berkonsentrasi pada pengembangan Teknologi Informasi. Menerpakan kurikulum yang mengutamakan kompetensi keahlian siswa sesuai dengan standar kompetensi lulusan dari pemerintah. Guru pengajar dari kalangan akademik, profesional lulusan S1 dan S2 yang berpengalaman dibidangnya. SMK IT Marinah ini beralamat di Jl. Panglima Denai No. 28 (Pasar 5 Tembung).
Saat ini, SMK IT Marinah membuka kesempatan bagi Anda semua untuk berkarir sebagai Guru di tahun ajaran yang baru ini. Sekolah ini membutuhkan beberapa orang untuk mengisi beberapa posisi yang sedang kosong antara lain :
  1. Guru Bahasa Indonesia
  2. Guru Matematika
  3. Guru Kewirausahaan
  4. Guru Komputer Bidang Teknik Komputer dan Jaringan Komputer (Mampu Merakit, Menginstall, Memperbaiki Kerusakan Komputer, Menginstalasi, Memperbaiki Jaringan Lokal maupun Jaringan Internet)
  5. Guru Komputer Bidang Rekayasa Perangkat Lunak, Pemrograman (Menguasai Pemrograman C++, C#, Web (PHP, HTML, CSS), Android)
  6. Guru Komputer Bidang Multimedia, Desain Grafis, Fotografi dan Videografi
  7. Desain Grafis Adobe Photoshop/Corel Draw, Editing Video Adobe Premiere, Adobe Flash
  8. Guru Administrasi Perkantoran
  9. Guru Akuntansi (Microsoft Excel dan MYOB)
  10. Guru Seni Budaya
  11. Guru Bimbingan Konseling

PERSYARATAN :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan minimal S1 jurusan yang dilamar
  3. Lebih disukai pelamar yang sudah berpengalaman dalam mengajar
  4. Menyukai tugas mengajar
  5. Cerdas dalam mengembangkan materi ajar
  6. Komunikatif

TATA CARA PELAMARAN :
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Guru ini, silakan mengirimkan berkas lamaran Anda berupa :
  • Surat Lamaran
  • CV
  • Pas Foto Terbaru Ukuran 4 x 6
  • Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai
  • Fotocopy Akta IV
  • Fotocopy Berkas Pendukung Lainnya

Kirimkan berkas lamaran Anda ke alamat sekolah :
Jalan Panglima Denai No. 28 (Pasar 5 Tembung)
Deli Serdang
Ingat, semakin cepat Anda mengirimkan berkas Anda, maka semakin cepat pula lamaran Anda doproses. Semoga informasi Lowongan Kerja Medan Juni 2016 ini bermanfaat bagi Anda semua yang sedang mencari Lowongan Kerja S1 di Medan.
Sekian dan terima kasih. Sumber.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin