Lowongan Kerja Medan di Hermes Place Polonia Untuk Lulusan SMA/ SMK/ Sederajat - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 10 Mei 2016

Lowongan Kerja Medan di Hermes Place Polonia Untuk Lulusan SMA/ SMK/ Sederajat

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Terbaru - Sudah berapa puluh lembar Anda menghabiskan kertas untuk membuat surat lamaran kerja dan riwayat hidup? Atau, berapa kali Anda sudah mengirimkan surat elektronik untuk melamar pekerjaan? Sepuluh, dua puluh, atau bahkan hingga ratusan kali? Apa karena itu, hingga membuatmu patah semangat dan menyerah sebagai pengangguran di usia muda?
Ingat, semangat adalah modal utama bagi Anda untuk tetap bangkit. Daripada bermuram diri dan meratapi kemalangan, akan lebih baik jika kamu memikirkan hal-hal yang menjadi kekurangan Anda. Coba cermati setiap baris surat lamaran kerja serta riwayat hidup yang telah Anda buat. Sambil membacanya, posisikan diri Anda sebagai job creator yang sedang mencari karyawan untuk perusahaannya. Bagaimana, apakah berkas yang telah Anda buat cukup menarik? Jika tidak, maka ada yang perlu Anda benahi?
Selain itu, Anda juga perlu terus meng-update informasi Anda seputar Lowongan Kerja Medan 2016 agar Anda tidak ketinggalan informasi. Seperti berikut ini, terdapat sebuah Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2016 untuk Anda semua.
Lowongan Kerja Hermes Place Polonia Medan
Perusahaan yang sedang membuka kesempatan baru ini adalah Hermes Place Polonia. Sebelum melihat informasinya lebih jauh lagi, mari kita simak profil singkat dari Hermes Place Polonia. Hermes Place Polonia adalah yang pertama dan Mall terbesar di Medan, Sumatera Utara. Ini terletak di Jalan W.Monginsidi, Polonia Medan. Terletak sangat strategis di pusat kota. Dibangun di atas lahan seluas 20.000 meter persegi, Hermes Place Polonia adalah sebuah konsep baru yang menggabungkan gaya hidup dan berbagai fasilitas di dekatnya. Hermes Place Polonia adalah satu-satunya Mall di Medan dengan konsep gaya hidup one stop dan entertainment Mall dengan Convention Hall, Gym, Draco Waterpark, XXI The Premier, Golden Dragon Seafood Restaurant, Toys Kingdom, Amazone, banyak lagi.
Draco Waterpark merupakan bagian dari Hermes Place Polonia, sebuah lifestyle mall dan pusat hiburan keluarga yang mengusung konsep hiburan keluarga.
Sakae Sushi adalah trend, kaitan service cepat (belt conveyor) konsep sushi yang telah menjadi identik yang diisi menyenangkan, nilau uang dan pengalaman sehat bersantap.
The Convention Hall cocok untuk pernikahan dan area panggung acara khusus yang menawarkan negara berseni, lantai arena yang luas dan kapasitas hingga 3.600 tamu.
Saat ini Hermes Place Polonia sedang membuka Lowongan Kerja SMA di Medan untuk posisi sebagai Messenger Staf. Adapun kualifikasi yang diminta adalah :
Lowongan Kerja Juni 2016
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan minimam SMA/SMK/Sederajat
  3. Memiliki SIM C dan kendaraan roda dua
  4. Mengetahui area Medan dan sekitarnya
  5. Mampu bekerja secara tim maupun individu

Jika tertarik pada Lowongan Kerja SMA di Medan ini, silakan segera melakukan registrasi paling lambat tanggal 8 Juni 2016. Lakukan pendaftaran secara online di bawah ini :
Atau Anda dapat juga mengirimkan berkas lamaran Anda secara langsung ke alamat di bawah ini :
Hermes Place Polonia
Jln. Wolter Mongonsidi No. 45 
Polonia, Medan
Semoga informasi Lowongan Kerja Medan Tahun 2016 ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin