Lowongan Kerja Medan Terbaru di Rumah Sakit Ibu dan Anak Stella Maris - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 19 Mei 2016

Lowongan Kerja Medan Terbaru di Rumah Sakit Ibu dan Anak Stella Maris

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Ketika seorang fresh graduate mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat serta kemampuan mungkin akan membuat anda sedikit frustasi yang diakibatkan oleh sulitnya mendapatkan satu saja panggilan untuk bekerja. Bagaimana tidak, setiap tahunnya jumlah lulusan di negara semakin tahun malah semakin bertambah jika dibandingkan dengan jumlah lapangan pekerjaan yang ada, dan kesempatan untuk bekerja sangatlah tipis.
Jika anda telah melakukan berbagai macam cara untuk melamar pekerjaan, tetapi sampai saat ini anda masih belum mendapatkan panggilan untuk bekerja, maka ada baiknya jika anda bersabarlah terlebih dahulu. Tapi sampai kapan ya anda harus bersabar? Dan itu pastinya sampai anda mendapatkan pekerjaan yang benar-benar anda impikan. Berikut ini kami sajikan informasi Lowongan Kerja Medan Juni 2016 bagi Anda semua.
Lowongan Kerja Medan 2016
Saat ini, sebuah rumah sakit terkenal di Medan sedang membuka kesempatan bagi Anda yang ingin berkarya di dunia medis. Rumah Sakit Ibu dan Anak Stella Maris adalah pusat pelayanan terpadu yang melayani kesehatan wanita dan anak. Dikerjakan oleh tim berdedikasi yaitu para Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan, Dokter Spesialis Anak, Neonatologis dan perawat, Stella maris menyediakan pelayanan kesehatan bermutu tinggi untuk segala hal yang berkaitan dengan masalah kesuburan, kehamilan, problem menstruasi, menopause, infeksi panggul, kanker pada wanita, dan perawatan kesehatan untuk bayi, anak, dan dewasa.
Saat ini Rumah Sakit Ibu dan Anak Stella Maris membutuhkan kandidat yang kompeten untuk menduduki posisi Internal Auditor dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia 40 - 50 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 Akuntansi
  4. Memiliki sertifikat yang terkait dengna kompetensi sebagai Internal Auditor
  5. Memiliki dan menggunakan keahlian profesional dengan cermat sebagai seorang Auditor
  6. Memiliki pengalaman minimal 3 tahun
  7. Mampu bekerjasama
  8. Loyal, tekun, jujur, teliti dan bertanggung jawab

Bagi Anda yang tertarik pada Lowongan Kerja Rumah Sakit di atas silakan mengirimkan surat lamaran lengkap ke alamat di bawah ini :
RSIA Stella Maris
Jl. Samanhudi No. 20
Medan
Pendaftaran dibuka sampai tanggal 30 Mei 2016, karena itu jangan sampai lupa untuk melamar. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin