Lowongan Kerja Terbaru di PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 16 Mei 2016

Lowongan Kerja Terbaru di PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 - Apa kabar para pencari kerja?  Pasti harapan Anda yang paling jelas saat ini adalah bisa mendapatkan pekerjaan tetap. Kalau bisa yang bergaji tinggi, punya jenjang karir dan ibu bos yang cantik. Ya, memang tak ada keinginan yang paling diharapkan para job seeker selain mendapatkan pekerjaan. Namun, 2016 sepertinya jadi tahun yang tak begitu bersahabat bagi para pencari kerja.
Tahun yang tak begitu bersahabat pagi pencari kerja, tentu ada alasannya sampai 2016 dijuluki seperti itu. Ya, kali ini mencari kerja takkan lebih mudah dari tahun-tahun sebelumnya. Regulasi dan kebijakan baru, serta deretan faktor lain yang menjadikan sebuah lapangan pekerjaan makin susah lagi diraih. Karena itu, jadilah lebih baik dan lebih menggila lagi dari tahun sebelumnya. Karena hanya itu yang akan memudahkan dalam mencari kerja.
Demi mendukung niat Anda dalam mencari pekerjaan, berikut ini kami tampilkan informasi Lowongan Kerja Bank di Medan untuk Anda semua.
Lowongan Kerja BUMN di Medan
Bank Tabungan Negara atau BTN adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank BTN pertama kali didirikan pada tahun 1987 dan terus mengalami perkembangan menjadi bank terpercaya dalam pembiayaan perumahan. Sejak tahun 2012, bank ini dipimpin oleh Maryono sebagai direktur utama.
Saat ini, PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. membuka kesempatan bagi Anda untuk mengisi posisi jabatan sebagai Cash Office Head (Kepala Kantor Kas).
Adapun Wilayah Penerimaan adalah sebagai berikut :
  1. Wilayah I : KC Jkt Harmoni, KC Jkt Kebon Jeruk, KC Harapan Indah, KC Bumi Serpong Damai, KC Depok, KC Cikarang, KC Kelapa Gading Square.
  2. Wilayah II : KC Gresik, KC Malang, KC Semarang, KC Sidoarjo.
  3. Wilayah III : KC Medan, KC Palembang, KC Bandar Lampung, KC Batam, KC Bengkulu, KC Pekanbaru, KC Banda Aceh, KC Tanjung Pinang, KC Pangkal Pinang.
  4. Wilayah IV : KC Banjarmasin, KC Manado, KC Pontianak, KC Balikpapan.

Adapun Persyaratan yang diminta adalah : 
  1. Berjenis kelamin Pria / Wanita
  2. Berusia maksimal 37 Tahun
  3. Memiliki Pengalaman di Bidang Retail Funding Marketing (Tabungan, Giro, Deposito) Minimal ± 3 Tahun
  4. Memiliki Pengalaman Bekerja di Bidang Perbankan ± 5 Tahun

Adapun Kualifikasi Umumnya antara lain :
  1. Merupakan Warga Negara Indonesia
  2. Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 segala jurusan
  3. Berpenampilan Menarik
  4. Memiliki Jaringan Customer Base yang Luas
  5. Memiliki Kemampuan Berbahasa Inggris Lisan & Tulisan
  6. Tidak memiliki hubungan keluarga Ayah/Ibu/Suami/Istri/Kakak/Adik/Anak dengan Pegawai BTN

Tata Cara Pelamaran :
Jika berminat, Anda harus mengantarkan langsung lamaran Ke Kantor Cabang Bank BTN dengan Kelengkapan Lamaran Sebagai Berikut :
  1. Curiculum Vitae
  2. Surat Referensi dari Perusahaan Tempat Bekerja Terakhir
  3. SK Terakhir dari Perusahaan Tempat Bekerja Terakhir
  4. Foto copy KTP dan NPWP yang Masih Berlaku Sebanyak 1 (satu) Lembar
  5. Foto Copy Ijazah dan Transkrip Nilai
  6. Slip Gaji 3 Bulan dari Perusahaan Tempat Bekerja Terakhir

Ketentuan Pendaftaran Lamaran :
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar di Wilayah Medan - Sumut, Anda mengantarkan lamaran langsung ke Kantor Cabang penerimaan dengan alamat sebagai berikut : 
KC Medan, Jl. Pemuda No. 10, Medan 20151
Pendaftaran ditutup 20 Mei 2016, karena itu jangan buang-buang waktu Anda. Segera lakukan pendaftaran di Lowongan Kerja Medan Juni 2016 ini.
Untuk info dan pendaftaran silakan kunjungi www.btn.co.id 
Untuk dapat lulus dalam tes masuk perbankan, silakan mempelajari Kumpulan Soal Tes Masuk Perbankan. Rasakan perbedaan sebelum mempelajari kumpulan soal ini dengan sesudah mempelajari kumpulan soal ini. Anda pasti berhasil. Semoga bermanfaat.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin