Walk in Interview PT Mega Finance Untuk Lulusan S1 Segala Jurusan di Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 11 Mei 2016

Walk in Interview PT Mega Finance Untuk Lulusan S1 Segala Jurusan di Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Bulan Juni 2016 - Setelah mengenyam bangku kuliah hampir dengan range rata-rata 4 tahun akhirnya seorang mahasiswa telah mencapai puncaknya di mana ia sudah dinyatakan lulus dan berhak untuk menggunakan gelar di belakang namanya. Setelah pasca kelulusan maka 2 ketentuan akan berlaku kepada lulusan baru, apa itu? 1. Ketentuan untuk menggunakan gelarmu sebaik-baiknya, dan 2. Ketentuan akan gelar keduamu yaitu fresh graduate atau lulusan baru akan kamu emban untuk sementara. Setelah euforia kelulusan, mereka (mahasiswa) akan masuk ke dalam dunia di mana hukum alam berlaku, yang kuat berkuasa sedangkan yang lemah hanya melompong.
Mungkin beberapa lulusan baru ada yang sudah tahu ke mana langkah selanjutnya akan di tuju, namun tak sedikit juga lulusan baru ini masih bingung ke mana arah jalan hidup harus di bawa. Yah begitulah fenomena-fenomena dalam kehidupan para fresh graduate. Para fresh graduate ini umumnya memiliki 2 pilihan yaitu melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi atau melanjutkan dalam segi cari penghasilan. Kedua pilihan ini kadang ada yang berlangsung secara ketat dan ada juga yang berlangsung secara mudah. Ada yang langsung mendapatkan pekerjaan, dan ada yang harus melewati jurang, parit, gunung bahkan mengarungi samudera untuk sampai tahap di mana manusia dikatakan sukses. Semuanya tak tentu, tergantung pada usaha, doa, kesempatan, keberuntungan, dan link channel. Menjadi seorang fresh graduate sebenarnya susah-susah gampang untuk dilalui. Intinya apapun yang dilalui seorang fresh graduate, Anda sebagai seorang fresh graduate, jangan sampai menyerah, mari tetap berusaha.
Lowongan Kerja Medan Terbaru
Kabar gembira untuk Anda anak-anak Medan, terdapat sebuah Lowongan Kerja Terbaru Juni 2016 untuk Anda semua. Lowongan Kerja tersebut berasal dari PT Mega Finance.
PT Mega Finance (sebelumnya dikenal sebagai Para Multi Finance) didirikan pada tahun 1995, dan adalah salah satu perusahaan pertama yang eceran motor pembiayaan untuk berbagai merek sepeda motor di Indonesia. Mega Finance memiliki jaringan luas beroperasi pada lima pulau seluruh Indonesia, mencakup lebih dari 15 provinsi, 45 kota dan daerah administratif 225. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan pembiayaan dibawah naungan CT Corpora seperti halnya Bank Mega, Trans TV, Trans7 , dll. CT Corpora atau CT Corp merupakan adalah perusahaan holding yang berbasis di Indonesia memegang perusahaan yang aktif di beberapa industri. Kelompok perusahaan ini dibagi menjadi tiga bisnis utama memegang operasi berkonsentrasi dalam keuangan layanan, Media, gaya hidup & Entertainment, dan sumber daya alam masing-masing.
PT Mega Finance memiliki Grup perusahaan yang didirikan pada tahun 1987 oleh Ketua dan para pemegang saham utama yaitu Chairul Tanjung di bawah nama Para Group. Bisnis mulai awalnya dalam pembuatan sepatu untuk ekspor dan atap ubin untuk industri perumahan domestik. Dari tahun 1995 dan seterusnya, grup diperluas ke sektor bisnis baru di bidang jasa keuangan, properti dan multimedia. Pada masa ini merupakaan periode ini kelompok diperoleh dalam skala dan kedalaman di masing-masing industri dan untuk membangun dasar yang kokoh untuk pertumbuhan di masa depan.
Untuk mengembangka potensi perusahaan, saat ini PT Mega Finance mengadakan Walk in Interview bagi Anda yang ingin berkarir bersama PT Mega Finance dengan posisi sebagai Officer Development Program. Adapun persyaratan yang diminta antara lain :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita 
  2. Berusia maksimal 26 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan min S1 segala jurusan
  4. Lebih disukai pelamar yang memiliki pengalaman organisas

Jika berminat pada Lowongan Kerja Medan Juni 2016 ini, silakan membawa berkas Anda ke alamat di bawah ini :
Walk in Interview
Senin - Selasa, 16 -17 Mei 2016
Pukul 09.00 - 15.00 WIB
Bertempat di Gedung Pusat Jasa Ketenagakerjaan Ruang Triputra Agro
Jl. Perpustakaan No. 2 (Belakang Pendopo USU Pintu 1)
Kampus USU, Medan

Jangan sampai Anda lupa ya, catat tanggal dan jamnya agar tidak ketinggalan. Lowongan Kerja Medan Juni 2016 ini adalah kesempatan yang baik buat Anda, jangan disia-siakan ya.
Demikianlah informasi Lowongan Kerja S1 ini, semoga bermanfaat.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin