Lowongan Kerja Bank BCA di Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 11 Agustus 2016

Lowongan Kerja Bank BCA di Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Bekerja secara layak dengan penghasilan sesuai harapan dan lingkungan kerja memadai adalah impian semua orang. Namun, tidak semua orang berhasil menggapai impiannya. Salah satunya adalah faktor keberuntungan. Selain itu, masih banyak faktor yang menyebabkan seseorang gagal meraih impiannya, seperti tingginya tingkat persaingan kerja, kurang jeli melihat peluang kerja, kurang memahami dunia kerja, ketidakmampuan mengeksplorasi segala kemahiran dan keahlian yang telah diperoleh dari pendidikan formal. Sebagai pencari kerja, kita harus jeli dalam melihat peluang kerja dan usaha. Karena sebaik apapun skill kita, apabila setiap kesempatan yang ada selalu tidak kita manfaatkan, mak hasilnya akan sama saja, sama-sama gagal.
Pada kesempatan kali ini, kami akan menampilkan semua Lowongan Kerja Bank 2016, yakni Lowongan Kerja PT Bank Central Asia (BCA). PT Bank BCA Merupakan salah satu lembaga keuangan swasta terkemuka di indonesia. Perbankan BCA atau dengan nama lain Bank Central Asia termasuk lembaga keuangan dengan manajemen dan aset ekonomi yang kuat sehingga organisasi perusahaan lebih kokoh dalam menjalankan operasionalnya. Bank BCA tergabung dalam kategori bank swasta yang memiliki nasabah cukup tinggi dan memiliki kepercayaan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi masyarakat. Keunggulan bank BCA melalui inovasi produk tabungan, simpan pinjam, giro, deposito, perkreditan dan sistem transaksi online dan mobile banking antar maupun sesama perbankan BCA. 
Loker Medan 2016
Dengan mengutamakan kinerja dan pelayanan kepada nasabah, Kini Bank Central Asia membutuhkan sumber daya manusia profesional dan lulusan baru untuk bekerja penuh semangat melalui Lowongan Kerja Agustus 2016 untuk Program Frontliner.
Kualifikasi 
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berpenampilan menarik
  3. Ramah
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Merupakan lulusan D3 dan S1 segala jurusan
  6. Memiliki IPK minimal 2.75 untuk S1 dan 2.50 untuk D3
  7. Berusia maksimal 25 tahun
  8. Belum menikah
  9. Bersedia menjalani ikatan dinas
  10. Bersedia ditempatkan di Medan
Tata Cara Pelamaran
Jika berminat pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan melakukan registrasi online di http://karir.bca.co.id paling lambat tanggal 2 September 2016.
Kiranya informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin