Lowongan Kerja Bank Mandiri Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 21 Februari 2017

Lowongan Kerja Bank Mandiri Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Pengagguran terjadi dimana-mana, tak terkecuali di Medan. Anak-anak Medan terkenal tangguh dan kuat, karena itu anak-anak Medan harus mampu bangkit dari keterpurukan dan tetap semangat dalam mencari pekerjaan.  Saat ini, kami akan membagikan kabar gembira bagi anak-anak Medan, pasalnya kali ini sedang ada Lowongan Kerja Bank di Medan untuk Anda semua. Adapun bank yang sedang membuka Lowongan Kerja Bank 2017 ini adalah Bank Mandiri.
Loker Medan  2017
Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah -- yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia -- dilebur menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.
Bank Mandiri membuka peluang kerja untuk menempati posisi sebagai :

Banking Operation Staff - Region 2 / Sumatera 2

  1. Minimum S1 with minimum GPA 2.75 from relevant fields of studies
  2. Maximum age of 24 years old for fresh graduates and 26 years old with 2 years relevant experience
  3. Unmarried
  4. Presentable and good communication skill

Tata Cara Pelamaran

Jika berminat pada Lowongan Kerja Bank Medan ini silakan mendaftar melalui sistem online di  https://mandiri.workable.com/jobs/206056
Jangan sia-siakan kesempatan baik ini. Sebarkan informasinya ke teman atau saudara yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin