Lowongan Kerja Dosen di STMIK Pelita Nusantara - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 19 Agustus 2016

Lowongan Kerja Dosen di STMIK Pelita Nusantara

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Bagi Anda para pencari kerja, mungkin Anda telah banyak bersabar menunggu panggilan untuk bekerja atau hanya sekedar untuk melakukan interview kerja, namun hal tersebut bukanlah satu-satunya sikap yang mungkin bisa anda ambil. Selain anda bersabar, mungkin anda juga bisa menggunakan jaringan alumni sebagai salah satu cara cepat untuk anda mencari suatu pekerjaan yang tepat
Jika anda tidak mengetahui caranya, berikut tips untuk memanfaatkan jaringan alumni untuk cepat mendapatkan panggilan kerja.
  • Anda bisa mendaftarkan diri anda di program mentorship di kampus.
Di sejumlah universitas biasanya akan memberikan fasilitas kepada setiap mahasiswanya di tahun terakhir untuk menjalankan kegiatan mentorship. Oleh karena itu, Anda dapat segera mendaftarkan diri untuk mengikuti kegiatan tersebut. Dengan demikian, Anda akan bisa memiliki beberapa kenalan senior yang memang telah memiliki karir pada bidang yang mungkin sama dengan bidang yang Anda miliki, dan jangan lupa untuk meminta nomor kontaknya.
  • Daftarkan dirimu di asosiasi beasiswa alumni.
Jika kampus tempat Anda kuliah dulu atau pun jaringan alumni yang memiliki asosiasi seperti ini, mungkin Anda tidak hanya bisa mengetahui lowongan pekerjaan yang baru atau pun kesempatan Anda untuk bekerja, namun acara tersebut juga menyediakan kesempatan untuk Anda bisa bersekolah lagi atau dalam kata lain menyediakan sejumlah beasiswa.
  • Ikut perekrutan dan acara jaringan alumni.
Jika minggu ini Anda mengetahui akan diadakan job fair di lingkungan Anda, maka ada baiknya jika anda segera mendaftar untuk mengikuti acara tersebut. Namun sebelumnya Anda harus memastikan kalau Anda telah mengontak alumni yang memang Anda kenal yang mendirikan stand perusahaan tempat dia bekerja di acara tersebut agar lebih efisien. Dan usahakanlah kalau Anda selalu eksis di setiap acara jumpa kangen, serta buatlah jaringan sebanyak mungkin dengan sejumlah alumni.
Nah, semoga cara-cara di atas dapat membantu Anda untuk segera mendapatkan pekerjaan. Selain hal-hal yang disebutkan tadi, ada baiknya Anda juga terus memamntau informasi Lowongan Kerja Terbaru Medan setiap harinya.
Lowongan kerja Medan 2016
Berikut ini akan kami bagikan sebua Lowongan Kerja September 2016 di bidang pendidikan, yakni di STMIK Pelita Nusantara.  Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Pelita Nusantara, dikenal STMIK Pelita Nusantara atau Pelita Nusantara merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Yogyakarta. Sekolah Tinggi bernuansa Kristen ini berada dibawah naungan Yayasan Pelita Nusantara.
Sekolah Tinggi ini berdiri pada tahun 2002 (Dies Natalies 20 Mei), dengan memiliki dua Program Studi dengan tingkatan strata satu (S-1). STMIK Pelita Nusantara berlokasi di gedung bekas Golden Kampus yang berada dipusat kota Yogyakarta.
Bagi Anda yang ingin berkarir sebagai dosen, kesempatan ini merupakan kesempatan baik bagi Anda. STMIK Pelita Nusantara membuka Lowongan Kerja Medan untuk menempati posisi sebagai dosen tetap jurusan :
  1. Komputer
  2. Manajemen
  3. Akuntansi
Adapun persyaratan yang diminta adalah :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan S2 dalam dan luar negeri jurusan yang dibutuhkan
  3. Bersedia mengajar di kampus Medan dan Lubuk Pakam
  4. Bersedia melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat minimal 2 /tahun
Adapun berkas yang harus dipenuhi jika ingin melamar adalah :
  1. Surat lamaran
  2. Curriculum Vitae (Daftar Riwayat Hidup)
  3. Scan asli KTP
  4. Scan asli Ijazah (S1 & S2)
  5. Scan asli Transkrip (S1&S2)
  6. Surat Berbadan sehat (Sehat jiwa, Bebas narkoba)
  7. Paspoto 4x6
Adapun fasilitas yang Anda dapatkan jika menjadi dosen tetap STMIK Pelita Nusantara adalah Gaji  2.250.000/6 mata kuliah = 12 SKS.

Lowongan Kerja Medan September 2016 ini dibuka sampai tanggal 29 Agustus 2016. Jangan tunda-tunda lagi. Apabila Anda memenuhi segala kualifikasi di atas, silakan mengantarkan langsung berkas lamaran Anda ke alamat di bawah ini :
Gedung Pelita Nusantara Medan Lt 2 Medan
Jl. Iskandar Muda No 1 Medan, 20154 
Medan Baru
Tulis dis udut kiri amplop " HENGKI "
Untuk informasi Lowongan Kerja di Medan ini lebih lanjut dapat Anda hubungi kontak di bawah ini :
Direktur Akademik
Hengki Tamando Sihotang,M.KOM.,CISA.
No. HP. 0852 9758 3991
Semoga bermnafaat.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin