Lowongan Kerja Medan November 2020 di Bank BCA Syariah - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 11 Agustus 2016

Lowongan Kerja Medan November 2020 di Bank BCA Syariah

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020  - Bagi Anda para pencari kerja, mungkin Anda telah banyak bersabar menunggu panggilan untuk bekerja atau hanya sekedar untuk melakukan interview kerja, namun hal tersebut bukanlah satu-satunya sikap yang mungkin bisa anda ambil. Selain anda bersabar, mungkin anda juga bisa menggunakan jaringan alumni sebagai salah satu cara cepat untuk anda mencari suatu pekerjaan yang tepat
Jika anda tidak mengetahui caranya, berikut tips untuk memanfaatkan jaringan alumni untuk cepat mendapatkan panggilan kerja.
  • Anda bisa mendaftarkan diri anda di program mentorship di kampus.
Di sejumlah universitas biasanya akan memberikan fasilitas kepada setiap mahasiswanya di tahun terakhir untuk menjalankan kegiatan mentorship. Oleh karena itu, Anda dapat segera mendaftarkan diri untuk mengikuti kegiatan tersebut. Dengan demikian, Anda akan bisa memiliki beberapa kenalan senior yang memang telah memiliki karir pada bidang yang mungkin sama dengan bidang yang Anda miliki, dan jangan lupa untuk meminta nomor kontaknya.
  • Daftarkan dirimu di asosiasi beasiswa alumni.
Jika kampus tempat Anda kuliah dulu atau pun jaringan alumni yang memiliki asosiasi seperti ini, mungkin Anda tidak hanya bisa mengetahui lowongan pekerjaan yang baru atau pun kesempatan Anda untuk bekerja, namun acara tersebut juga menyediakan kesempatan untuk Anda bisa bersekolah lagi atau dalam kata lain menyediakan sejumlah beasiswa.
  • Ikut perekrutan dan acara jaringan alumni.
Jika minggu ini Anda mengetahui akan diadakan job fair di lingkungan Anda, maka ada baiknya jika anda segera mendaftar untuk mengikuti acara tersebut. Namun sebelumnya Anda harus memastikan kalau Anda telah mengontak alumni yang memang Anda kenal yang mendirikan stand perusahaan tempat dia bekerja di acara tersebut agar lebih efisien. Dan usahakanlah kalau Anda selalu eksis di setiap acara jumpa kangen, serta buatlah jaringan sebanyak mungkin dengan sejumlah alumni.

Nah, semoga cara-cara di atas dapat membantu Anda untuk segera mendapatkan pekerjaan. Selain hal-hal yang disebutkan tadi, ada baiknya Anda juga terus memantau informasi Lowongan Kerja Agustus 2016 setiap harinya.
Loker Medan Terbaru 2016
Saat ini, sebuah bank sedang membuka rekrutmen untuk anak-anak Medan yang ingin berkarir di dunia perbankan. Adapun bank yang dimaksud adalah Bank BCA Syariah.
PT. Bank BCA Syariah berdiri dan mulai melaksanakan kegiatan usaha dengan prinsip-prinsip syariah setelah memperoleh izin operasi syariah dari Bank Indonesia berdasarkan Keputusan Gubernur BI No. 12/13/KEP.GBI/DpG/2010 tanggal 2 Maret 2009 dan kemudian resmi beroperasi sebagai bank syariah pada hari Senin tanggal 5 April 2010.
Komposisi kepemilikan saham PT Bank BCA Syariah adalah sebagai berikut :
PT Bank Central Asia Tbk.: 99.9999%
PT BCA Finance : 0.0001%
BCA Syariah mencanangkan untuk menjadi pelopor dalam industri perbankan syariah Indonesia sebagai bank yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran, penghimpun dana dan pembiayaan bagi nasabah perseorangan, mikro, kecil dan menengah. Masyarakat yang menginginkan produk dan jasa perbankan yang berkualitas serta ditunjang oleh kemudahan akses dan kecepatan transaksi merupakan target dari BCA Syariah.
Komitmen penuh BCA sebagai perusahaan induk dan pemegang saham mayoritas terwujud dari berbagai layanan yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah BCA Syariah pada jaringan cabang BCA yaitu setoran (pengiriman uang) hingga tarik tunai dan debit di seluruh ATM dan mesin EDC (Electronic Data Capture) milik BCA, semua tanpa dikenakan biaya. Selanjutnya, untuk mendapatkan informasi maupun menyampaikan pengaduan dan keluhan, masyarakat dan nasabah khususnya dapat menghubungi HALO BCA di 1500888.
BCA Syariah hingga saat ini memiliki 49 jaringan cabang yang terdiri dari 9 Kantor Cabang (KC), 3 Kantor Cabang Pembantu (KCP), 3 Kantor Cabang Pembantu Mikro Bina Usaha Rakyat (BUR), 8 Kantor Fungsional (KF) dan 26 Unit Layanan Syariah (ULS) yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Surabaya, Semarang, Bandung, Solo dan Yogyakarta (data per Agustus 2016).
BCA Syariah membuka peluang bagi Anda untuk menduduki posisi sebagaii berikut :
  1. Account Officer
  2. Customer Service
Persyaratan
Account Service
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 35 tahun
  3. Merupakan lulusan minimal D3 segala jurusan
  4. Komunikatif, terampil bernegoisasi, terampil menjual, mampu menganalisa, jujur, dam memiliki motivasi yang tinggi
  5. Mampu mengoperasikan komputer terutama MS Office
  6. Memiliki pengalaman di bidang yang sama lebih disukai
  7. Mampu bekerja di bawah target
  8. Bersedia ditempatkan di Medan
Customer Service
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 segala jurusan
  3. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
  4. Berusia maksimal 28 tahun
  5. Komunikatif, bersifat persuasif, berpenampilan menarik, ramah, dan teliti
  6. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  7. Mampu berbahasa Inggris
Tata Cara Pelamaran
Jika berminat pada Lowongan Kerja Bank 2016 ini, silakan mengirim berkas lamaran Anda ke alamat di bawah ini :
HRD BCA Syariah
Jl. Jatinegara Timur No. 72 Jakarta Timur

Lakukan pendaftaran Lowongan Kerja Medan 2016 ini paling lambat tanggal 19 Agustus 2016.
Semoga informasi Lowongan Kerja D3 di Medan ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk menyebarkan informasi menarik ini kepada semua orang uang membutuhkan. Dan jangan lupa persiapkan diri dengan mempelajari Kumpulan Soal Tes Masuk Bank. Jangan sia-siakan kesempatan ini. Anda harus lulus pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin