Lowongan Kerja Medan di PT Bank Bumi Arta, Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 09 Agustus 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Bank Bumi Arta, Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Bank  - Menimba ilmu di bangku kuliah sangat menguras rupiah. Itulah sebabnya orang tua kita mati-matian mencari biaya untuk keberlangsungan masa depan anaknya. Berapapun biayanya, mereka akan mengusahakannya demi gelar sarjana yang disandang oleh putra-putrinya. Jika kamu sadar akan hal itu, tentunya kamu akan membalas semua jerih payah yang telah orang tuamu berikan dengan belajar sungguh-sungguh untuk meraih IPK sempurna.
Ya, itulah sebabnya kamu dijuluki sebagai mahasiswa pengejar IPK 4.00. Mahasiswa yang setiap kali jeda jam pergantian mata kuliah selalu kamu habiskan di perpustakaan kampus. Sungguh, semua itu kamu lakukan demi membayar rasa bangga orang tuamu dengan mendapatkan IPK yang sempurna. Niatmu untuk membanggakan orang tuamu memang perlu diacungi jempol. Namun, kamu juga harus menyadari bahwa IPK sempurna saja tak cukup membuatmu bertahan ketika kamu memasuki dunia kerja. Dibutuhkan pengalaman dan keahlian lainnya yang seharusnya kamu temukan ketika duduk di bangku kuliah.
Bergabung dengan lembaga intra ataupun organisasi-organisasi kampus merupakan salah satu solusinya. Ingat, bahwa belajar tidak selamanya berlangsung di dalam kelas. Melalui organisasi-organisasi kampus, secara tidak langsung kamu juga akan mengasah soft skill yang mana itu bisa menjadi modal utamamu untuk bekerja setelah lulus nanti. Agar tak kesulitan dalam mencari kerja, ayo lihat segala informasi terbaru terkait Lowongan Kerja Medan 2016 di blog ini.
Loker Medan Terbaru 2016=
Lowongan Kerja Medan kali ini datang dari sebuah bank ternama yakni PT Bank Bumi Arta Tbk. Bank Bumi Arta yang semula bernama Bank Bumi Arta Indonesia didirikan di Jakarta pada tanggal 3 Maret 1967 dengan Kantor Pusat Operasional di Jalan Tiang Bendera III No. 24, Jakarta Barat. Pada tanggal 18 September 1976, Bank Bumi Arta mendapat izin dari Menteri Keuangan Republik Indonesia untuk menggabungkan usahanya dengan Bank Duta Nusantara. Penggabungan usaha tersebut bertujuan untuk memperkuat struktur permodalan, manajemen Bank, dan memperluas jaringan operasional Bank. Delapan kantor cabang Bank Duta Nusantara di Jakarta, Bandung, Semarang, Surakarta, Surabaya, Yogyakarta dan Magelang menjadi kantor cabang Bank Bumi Arta. Kantor cabang Yogyakarta dan Magelang kemudian dipindahkan ke Medan dan Bandar Lampung hingga saat ini.
Untuk memperkuat struktur permodalan, operasional Bank, dan pengelolaan Bank yang lebih profesional dan transparan, berprinsip pada Good Corporate Gorvanence dan Risk Management, maka pada tanggal 1 Juni 2006 Bank Bumi Arta melaksanakan Penawaran Umum Perdana (IPO/Initial Public Offering) dengan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta sebanyak 210.000.000 saham atau sebesar 9,10% dari saham yang ditempatkan, sehingga sejak saat itu Bank Bumi Arta menjadi Perseroan Terbuka.
Posisi yang sedang dibuka oleh PT Bank Bumi Arta Tbk saat ini adalah Officer Development Program dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 25 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 Segala jurusan
  4. Terbuka bagi fresh graduate 
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Bersedia menjalani ikatan dinas
  8. Menguasai Bahasa Inggris dan Mandarin menjadi nilai plus
  9. Bersedia ditempatkan di Sumatera Utara
Jika tertarik pada Lowongan Kerja Bank di Medan ini, silakan melakukan registrasi secara online melalui link pendaftaran di bawah ini.
Lakukan pendaftaran paling lambat tanggal 21 Agustus 2016.
Pelajari Materi Soal Tes Masuk Bank, agar Anda dapat lulus dalam seleksi penerimaan pegawai Bank Bumi Arta ini. Semoga bermanfaat.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin