Lowongan Kerja Medan Untuk Anak Kuliahan di JACO TV Shopping - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 09 Agustus 2016

Lowongan Kerja Medan Untuk Anak Kuliahan di JACO TV Shopping

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Setelah mengenyam bangku kuliah hampir dengan range rata-rata 4 tahun akhirnya seorang mahasiswa telah mencapai puncaknya di mana ia sudah dinyatakan lulus dan berhak untuk menggunakan gelar di belakang namanya. Setelah pasca kelulusan maka 2 ketentuan akan berlaku kepada lulusan baru, apa itu? 1. Ketentuan untuk menggunakan gelarmu sebaik-baiknya, dan 2. Ketentuan akan gelar keduamu yaitu fresh graduate atau lulusan baru akan kamu emban untuk sementara. Setelah euforia kelulusan, mereka (mahasiswa) akan masuk ke dalam dunia di mana hukum alam berlaku, yang kuat berkuasa sedangkan yang lemah hanya melompong.
Mungkin beberapa lulusan baru ada yang sudah tahu ke mana langkah selanjutnya akan di tuju, namun tak sedikit juga lulusan baru ini masih bingung ke mana arah jalan hidup harus di bawa. Yah begitulah fenomena-fenomena dalam kehidupan para fresh graduate. Para fresh graduate ini umumnya memiliki 2 pilihan yaitu melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi atau melanjutkan dalam segi cari penghasilan. Kedua pilihan ini kadang ada yang berlangsung secara ketat dan ada juga yang berlangsung secara mudah. Ada yang langsung mendapatkan pekerjaan, dan ada yang harus melewati jurang, parit, gunung bahkan mengarungi samudera untuk sampai tahap di mana manusia dikatakan sukses. Semuanya tak tentu, tergantung pada usaha, doa, kesempatan, keberuntungan, dan link channel. Menjadi seorang fresh graduate sebenarnya susah-susah gampang untuk dilalui. Intinya apapun yang dilalui seorang fresh graduate, Anda sebagai seorang fresh graduate, jangan sampai menyerah, mari tetap berusaha.
Lowongan Kerja Medan 2016
Kabar gembira untuk Anda anak-anak Medan, terdapat sebuah Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk Anda semua. Lowongan Kerja tersebut berasal dari PT perusahaan JACO TV Shopping.
Berikut ini profil perusahaannya. Berawal pada tahun 1988 di Medan, Mr. Lim membentuk perusahaan COLUMBIA yang bergerak di bidang usaha perdagangan produk kecantikan, kesehatan, sport & fitness, alat-alat dapur dan rumah tangga yang diimpor dari luar negeri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat lokal. Seiring dengan berkembangnya permintaan pasar, Mr. Lim melebarkan sayap perusahaan dan sekaligus mengganti nama perusahaan menjadi INDOSEHAT di tahun 1993 untuk mencakup produk-produk kesehatan dan kebugaran, seperti massage chair, treadmill, dan peralatan home gym lainnya.
Inovasi yang telah menjadi budaya perusahaan terus dilakukan sehingga dalam kurun waktu 15 tahun, INDOSEHAT sudah memiliki jaringan perusahaan di seluruh Indonesia, dan bahkan, pada tahun 2006, INDOSEHAT kembali melakukan revolusi perusahaan dengan menggunakan merk baru, yakni JACO yang menawarkan produk-produk tambahan berupa produk-produk kecantikan dan peralatan fitness yang juga diimpor langsung dari luar negeri. Tidak berhenti di situ saja, JACO pun mulai menggunakan sistem tele-marketing dan mengadakan kerja sama dengan berbagai channel TV nasional, seperti TV One, Global TV, ANTV, dan masih banyak lagi sehingga pada tahun itu juga, JACO dikenal sebagai JACO TV Shopping, distributor produk-produk kesehatan dan kecantikan yang terbesar dan terlengkap di Indonesia, dengan lebih dari 50 outlet yang tersebar di 16 kota di seluruh Indonesia.
JACO TV Shopping saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Agustus 2016 bagi Anda semua yang sedang mencari pekerjaan. Adapun posisi yang dibuka saat ini adalah sebagai Staf HRD dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal usia 35 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 segala jurusan 
  4. Pelamar yang sedang kuliah diperbolehkan melamar
  5. Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun
  6. Mampu mengoperasikan komputer (Word & Excel)
  7. Mampu berbahasa Hokkien (jadi nilai plus)
Jika tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan mengirimkan berkas lamaran Anda secara lengkap ke alamat di bawah ini :
JACO BUILDING
Jalan Asia no 264 M, Medan
atau melalui email : hrd_jaco88@yahoo.co.id
Lakukan pelamaran secepat-cepatnya agar Anda tidak kehilangan kesempatan. Bagikan informasi ini bagi orang-orang yang membutuhkan agar semakin bermanfaat bagi orang banyak.
Lowongan Kerja - Ingin lulus tes masuk kerja? Pelajari Materi Soal Tes Masuk Kerja
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin