Lowongan Kerja PT Daewoo Securities Indonesia Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 03 Agustus 2016

Lowongan Kerja PT Daewoo Securities Indonesia Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Agustus adalah bulan yang cocok bagi Anda yang ingin mengawali kembali karir di bidang yang berbeda. Jika Anda memang berniat memulai karir dari awal lagi, simak tipsnya seperti yang dilansir dari US News berikut ini.
  • Melebarkan sudut pandang
Buatlah daftar proyek, pencapaian, dan tantangan yang Anda dapatkan pada tahun 2016. Kemudian, lebarkan sudut pandang Anda layaknya jurnalis dan mulai berteori, kenapa hal ini penting atau sesuatu seperti apa yang akan menjadi tren.
  • Berhenti menyesal
Tidak perlu menoleh ke belakang dan menyesali tentang hal-hal yang sebaiknya Anda kerjakan namun Anda mengabaikannya. Berhentilah menyesal dan persiapkan diri untuk mengawali karir di pertengahan tahun.
Apapun dapat Anda usahakan agar segera mendapatkan pekerjaan, salah satunya dengan terus menggali informasi seputar Lowongan Kerja Medan 2016. Nah saat ini akan dibagikan sebuah informasi Lowongan Kerja Medan Agustus 2016 di sebuah perusahaan saham, yakni PT. Daewoo Securities Indonesia. 
Lowongan Kerja Medan 2016
PT. Daewoo Securities Indonesia beroperasi sejak Januari 2003 dengan menjadi pioner di Industri Pasar Modal Indonesia dengan memperkenalkan sebuah sistem perdagangan saham online pertama di Indonesia yang kami sebut dengan HOTS. Dengan dukungan dari PT Daewoo Securities (Korea) dan Japan Asia Investment Co., Ltd. (Jepang) sebagai pemegang saham, kami terus berupaya mengembangkan diri untuk memberikan layanan investasi yang lebih baik untuk nasabah-nasabah kami. 
Penghargaan sebagai Sekuritas Terbaik tahun sejak tahun 2003 hingga 2008 dari sebuah media pasar modal adalah merupakan bukti komitmen kami dalam menjalankan bisnis ini. Peluncuran HOTS versi 2 pada awal 2009 merupakan salah satu bukti konkret komitmen serius kami untuk menjadi yang terbaik di industri ini pada masa yang akan datang. Keunggulan teknologi yang kami miliki dipadu dengan pelayanan yang terbaik dan tenaga professional yang kami rekrut, kami yakini akan membawa PT. Daewoo Securities Indonesia untuk menjadi salah satu pemain utama dalam Industri Pasar Modal di Indonesia dalam waktu tidak lama lagi.
Nah, saat ini PT Daewoo Securities Indonesia sedang membuka peluang kerja bagi Anda yang berdomisili di sekitar Medan. Posisi yang dibutuhkan adalah Education Staff dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 30 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 segala jurusan dengan IPK minimal 2.75
  4. Bersedia bekerja berdasarkan target bulanan
  5. Mampu bekerja secara Team maupun Individu
  6. Berjiwa sales, mandiri, dan jujur
Jika berminat pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan mengantar berkas lamaran Anda secara lengkap ke :
PT DAEWOO SECURITIES INDONESIA – AREA MEDAN
Gedung Grand Palladium  Mall Lt UG
Jl. Kapten Maulana Lubis No. 8 Medan
Atau kirim via email : Rizal.rafai@dwsec-id.com 
Jangan lupa, pendaftaran Lowongan Kerja ini dibuka sampai tanggal 31 Agustus 2016.
Semoga bermanfaat.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin