Lowongan Kerja PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 01 Agustus 2016

Lowongan Kerja PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Seperti para pencari kerja pada umumnya, Anda pun pasti memiliki angan-angan bisa langsung bekerja setelah lulus kuliah. Bekerja di kantor sebuah perusahaan, itulah angan-angan Anda saat itu. Membayangkan betapa bangganya orang tua bisa melihat anaknya ini bekerja. 
Namun, mencari pekerjaan tentu tidak semudah mencari pacar, ini jauh lebih rumit dan sulit, karena itu dibutuhkan kesabaran ekstra bagi Anda pencari kerja. Terkhusus bagi Anda pencari kerja sekitar Medan - Sumatera Utara, di bawah ini kami akan informasi sebuah Lowongan Kerja Medan untuk Anda. Mari kita simak profil singkat calon kantor Anda.
Lowongan Kerja Medan
PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (STI) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa telekomunikasi seluler nasional  dengan lisensi operasi pada 450,0-457,5 MHz dan 460,0 - 467,5 MHz spektrum. STI memungkinkan untuk melakukan layanan suara dan data, serta menyediakan akses ke layanan multimedia melalui kerjasama dengan penyedia multimedia. STI merupakan bagian dari Sampoerna Strategic Group yang kemudian diluncurkan kembali dengan nama Ceria. Ceria pertama kali diluncurkan pada tahun 2006 yang merupakan platform teknologi CDMA450. Layanan ini memiliki cakupan yang lebih luas mulai dari kota-kota besar hingga ke pelosok desa. Layanan ini menjadi lanjutan dari PT Mobile Selular Indonesia (Mobisel) dan PT Mandara Selular Indonesia (Mandara) yang telah beroperasi sejak 1986 dengan nama Neon.
Pada tanggal 13 Maret 2012, PT Bakrie Telecom Tbk dan STI melakukan kerjasama jual beli. Dalam perjanjian tersebut, Bakrie Telecom memperoleh 35 persen saham Sampoerna Telekomunikasi Indonesia, dan dalam tiga tahun ke depan akan menjadi pemegang saham mayoritas. Sayangnya, dalam proses akuisisi tersebut, Bakrie Telecom mengalami kerugian pada tahun 2012 lalu. Kerugian yang diderita oleh perusahaan yang juga bergerak dalam penyedia layanan telekomunikasi ini mencapai hingga 355,6 miliar. Saat ini, STI telah beroperasi hingga ke Pulau Sumatera, Jawa, Bali dan Lombok, seperti Jambi, Pekanbaru, Dumai, Rengat, Jawa Timur, Jateng, Nanggroe Aceh Darussalam dan beberapa kota-kota lainnya. Selain itu, kantor-kantor cabang STI dan jaringan distribusinya telah tersebar ke seluruh wilayah layanan di Indonesia. STI nyatanya telah diterima di tengah-tengah masyarakat. Pada pertengahan tahun lalu saja, STI telah mampu menarik lebih dari 39.000 pelanggan melalui sambungan Ceria CDMA dan 3.000 pelanggan Neon NMT.
Nah, PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (STI) saat ini sedang membuka Lowongan Kerja bagi Anda lulusan S1 yang berdedikasi tinggi. Adapun posisi yang dibuka adalah Staf Finance untuk penempatan di Pematang Siantar. Namun, lokasi tes akan tetap diadakan di Medan. Kualifikasi yang diminta pada Lowongan Kerja Agustus 2016 ini adalah sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Wanita
  2. Berusia maksimal 30 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 jurusan Akuntansi
  4. Berpengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang yang sama
  5. Berpemahaman yang baik dalam bidang sistem keuangan dan akuntansi
  6. Jujur, teliti, dan bertanggung jawab
  7. Mampu menguasai komputer (MS Word, Excel, Power point)
Jika Anda tertarik dan akan melamar Lowongan Kerja 2016 ini, silakan mengirim berkas lamaran Anda via  email ke ika.apriyanti@sampoernatelekom.com paling lambat 4 Agustus 2016. Jangan sampai ketinggalan.
Bagi Anda yang ingin lulus tes, silakan pelajari KUMPULAN SOAL TES MASUK KERJA, agar Anda dapat lulus dengan mudah.
Bagikan info Loker 2016 ini kepada semua yang sedang membutuhkan. Agar menjadi sumber kebaikan bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin