Lowongan Kerja Medan di Erha Clinic - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 25 September 2016

Lowongan Kerja Medan di Erha Clinic

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Jangan pernah kita menyerah dalam mencari pekerjaan, meskipun sekarang mencari kerja memang semakin susah. Banyak saingan dan lowongan kerja yang tidak kunjung kita dapatkan bukan alasan untuk kita menyerah dalam mencari pekerjaan. oleh karena itu kalian harus terus melangkah maju dalam mencari pekerjaan.
Terkadang kita merasa lelah dan bingung kenapa kita tidak kunjung menemukan pekerjaan, lelah jiwa dan raga, berat untuk memulai kembali dalam mencari kerja namun kita harus tetap berjuang untuk mendapatkan kerja. oleh karena itu saya akan memberikan kata kata motivasi dalam mencari kerja, untuk kalian yang sedang mencari pekerjaan agar menjadi dorongan dan pembangkit semangat kalian dalam mencari kerja. Jangan lupa selain terus berusaha kalian harus terus membaca dan menjalin koneksi dengan teman, siapa tau dari itu kalian dapat menemukan lowongan kerja yang kita inginkan.
Loker Medan Terbaru 2016
Saat ini, sebuah Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 akan dihadirkan bagi Anda semua yang berdomisili di Medan. Adapun perusahaan yang membuka kesempatan emas adalah Erha Clinic. Sejak berdiri pada tahun 1999, Erha Clinic telah berkembang menjadi klinik spesialis kulit yang terbesar dan terkemuka di Indonesia. erhaclinic menyediakan perawatan kulit dengan layanan personalized therapy yang menyeluruh dan memperhatikan setiap aspek kesehatan kulit pasien. Dilengkapi dengan teknologi terkini dan ditangani oleh para dermatologist yang tersertifikasi, Erha Clinic saat ini telah bertumbuh hingga lebih dari 30 klinik di seluruh Indonesia
Saat ini Erha Clinic Medan membuka Lowongan Kerja Oktober 2016 untuk posisi Nurse. Adapun persyatan yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut :
  • Berjenis kelamin Wanita
  • Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 Keperawatan
  • Lebih disukai bagi pelamar yang memiliki STR
  • Bersedia bekerja dengan pola shift
  • Berpenampilan menarik
  • Suka dengan pekerjaan melayani
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia (Medan atau Jakarta)
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja D3 di Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda secara lengkap ke :
PT ARYA NOBLE (Erha Clinic Indonesia)
EightyEight@Kasablanka Unit A Lantai 17
Jln. Casablanca Raya Kav. 88, Jakarta Selatan
12870

Bagikan Lowongan Kerja Medan Oktober 2016 ini kepada saudara atau kerabat lulusan Keperawatan, dan beritahu bahwa Lowongan Kerja Medan 2016 ini dibuka sampai tanggal 15 Oktober 2016. Kiranya informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin