Lowongan Kerja BUMN di PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 04 Oktober 2016

Lowongan Kerja BUMN di PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Apakah saat ini Anda telah merasakan letih serta putus asa dengan apa yang saat ini tengah Anda kerjakan? Oleh sebab itu, untuk mengembangkan karir Anda, Anda harus kembali mengembalikan gairah Anda untuk terus maju dalam berkarir. Semakin besar gairah yang Anda miliki dalam kehidupan Anda, maka semakin besar pula kreativitas yang Anda miliki dalam menghadapi setiap rintangan dalam kehidupan karir Anda.
Selain itu, Anda juga perlu bersyukur akan hidup ini, mengapresiasi setiap kejadian yang terjadi dalam hidup Anda. Memberikan apresiasi terhadap diri sendiri tidaklah mudah, justru lumayan sulit untuk kita jalankan. Dan sebaliknya, mugkin kita sering mengintimidasi diri kita sendiri dengan membanding-bandingkan apa yang selama ini Anda miliki dengan apa yang selama ini orang lain miliki. Dengan Anda mensyukuri apa yang selama ini Anda miliki, setidaknya Anda bisa memulai suatu hal yang bersifat positif untuk karir Anda pada masa yang akan datang.
Baiklah, sekarang kita akan membahas perihal Lowongan Kerja BUMN di Medan. Perusahaan BUMN yang membuka rekrutmen adalah PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Tbk. Perusahaan Listrik Negara (disingkat PLN) atau nama resminya adalah PT. PLN (Persero) adalah sebuah BUMN yang mengurusi semua aspek kelistrikan yang ada di Indonesia. Direktur Utamanya adalah Sofyan Basir (sebelumnya adalah Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia), menggantikan Nur Pamudji.
Lowongan Kerja Medan 2016
Ketenagalistrikan di Indonesia dimulai pada akhir abad ke-19, ketika beberapa perusahaan Belanda mendirikan pembangkitan tenaga listrik untuk keperluan sendiri. Pengusahaan tenaga listrik untuk kepentingan umum dimulai sejak perusahaan swasta Belanda N.V. NIGM memperluas usahanya di bidang tenaga listrik, yang semula hanya bergerak di bidang gas. Kemudian meluas dengan berdirinya perusahaan swasta lainnya.
Saat ini, PLN membuka rekrutmen di beberapa kota yakni :
  • Medan
  • Padang
  • Jakarta
  • Palembang
  • Banjarmasin
  • Surabaya
  • Makassar
PLN kembali menjaring pencari kerja lulusan S1, D4, dan D3 melalui Rekrutmen Umum tahun 2016. 

Rekrutmen untuk lulusan tingkat S1/D4 dibuka untuk jurusan sebagai berikut :
Teknik Elektro, Elektronika, Teknik Industri, Manajemen, Manajemen SDM, Manajemen Perusahaan, Manajemen Pemasaran, Administrasi Niaga, Administrasi Bisnis, Administrasi Perkantoran, Hukum, Akuntansi, Administrasi Keuangan, dan Manajemen Keuangan.

Sementara untuk lulusan tingkat D3 dibuka untuk jurusan :
Teknik Elektro, Elektronika, Manajemen, Manajemen SDM, Manajemen Perusahaan, Manajemen Pemasaran, Administrasi Niaga, Administrasi Bisnis, Administrasi Perkantoran, Akuntansi, Administrasi Keuangan, dan Manajemen Keuangan. 

Bagi Anda yang ingin bergabung bersama PLN dan melamar Lowongan Kerja BUMN Medan ini, silakan mendaftarkan diri Anda di rekrutmen.pln.co.id
Lakukan pendaftaran dari tanggal 3 - 16 Oktober 2016
Jangan lewatkan kesempatan baik ini, dan bagikan juga informasi Lowongan Kerja Medan Oktober 2016 ini kepada teman/saudara/kerabat yang membutuhkan. Dan jika Anda ingin lulus seleksi penerimaan pegawai PLN tahun 2016 ini? Mari pelajari Kisi-Kisi Soal Tes Masuk PLN. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin