Lowongan Kerja BUMN PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 26 Oktober 2016

Lowongan Kerja BUMN PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Untuk tamatan baru akan sangat memerlukan informasi Lowongan Kerja Terbaru sebanyak-banyaknya, mengapa? Hal ini akan sangat memudahkan Anda nantinya memilih-milih posisi yang akan dilamar, serta Anda tidak akan terpaku pada satu informasi saja. Dalam hal ini Anda harus aktif mengetahui Info Lowongan Kerja Terbaru, dan masukkan lamaran Anda sebanyak-banyak, semakin banyak Anda terpanggil akan menambah pengalaman dan wawasan Anda yang sedikit demi sedikit Anda akan mengerti alur bagaimana caranya bisa diterima dan apa saja kekurangan yang harus diisi agar bisa lolos dalam mencari kerja. 
Saat ini, kami akan membagaikan info Lowongan Kerja Terbaru di perusahaan BUMN, yakni PT PP (Persero) Tbk. PT Pembangunan Perumahan (Persero)Tbk, disingkat PT PP (Persero)Tbk namun lebih populer dipanggil PT PP atau PP saja, adalah salah satu BUMN yang bergerak di bidang perencanaan dan konstruksi bangunan (real estate). Perusahaan ini berdiri tanggal 26 Agustus 1953 dengan nama NV Pembangunan Perumahan. Namanya berganti menjadi PN Pembangunan Perumahan melalui Peraturan Pemerintah No 63 tahun 1960. Berdasarkan Peraturan Pemerintah RI no. 39 tahun 1971 statusnya berubah menjadi PT Pembangunan Perumahan (Persero).
Lowongan Kerja di Medan
Sebagai suatu BUMN, mayoritas (51%) kepemilikan saham PT PP dipegang oleh Pemerintah Republik Indonesia dan sisanya (49%) dipegang karyawan dan manajemen PT PP. Sejak IPO, mayoritas (51%) saham dipegang pemerintah, 21,4% saham publik dan 27,6% saham dipegang karyawan dan manajemen PT PP.
Bidang usaha utama BUMN ini adalah pelaksana konstruksi bangunan gedung dan sipil. PT PP juga mengerjakan bidang usaha terkait lainnya, seperti manajemen gedung, pengembangan properti dan realti.
PT PP (Persero) Tbk kali ini membuka Lowongan Kerja Medan 2016 guna mengisi posisi di bawah ini :
  1. Human Resources Administrator (HRA) - (2016048/OJT NT 1/MT/PSI)
  2. Human Resources Officer (HRO) - (2016049/OJT NT 1/MT/PSI)
Persyaratan
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Merupakan lulusan pendidikan S1 jurusan Psikologi, Manajemen, Teknik Industri dengan IPK minimal 3.00
Berusia maksimal 28 tahun
Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
Memiliki skor TOEFL 450
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia, termasuk di Medan

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja BUMN Medan 2016 ini, silakan mendaftarkan diri Anda secara online ke situs resmi PT PP (Persero) Tbk : http://recruitment.ptpp.co.id
Demikianlah info Lowongan Kerja Medan November 2016 ini. Semoga bermanfaat.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin