Lowongan Kerja di Bank BTPN Medan Tahun 2016 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 12 Oktober 2016

Lowongan Kerja di Bank BTPN Medan Tahun 2016

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Banyak orang bekerja tapi tersiksa karena tidak sesuai dengan minat mereka dan akhirnya memutuskan berhenti dari pekerjaan yang digeluti.
Untuk itu, menemukan pekerjaan impian dari awal tentunya menjadi dambaan semua orang. Jika Anda benar-benar ingin mewujudkan karier impian, Anda harus berani untuk mengambil langkah besar dalam hidup. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengetahuinya seperti dikutip dari Lifehack.
  • Fokuskan hidup Anda
Hal utama yang harus Anda lakukan untuk menemukan pekerjaan sesuai dengan impian Anda adalah dengan memfokuskan diri untuk bekerja sesuai dengan apa yang Anda sukai dan menyingkir hal-hal yang berpotensi mengganggu konsentrasi Anda dalam bekerja.
Sebab, dengan menyingkirkan itu Anda akan bisa menemukan pekerjaan yang sesungguhnya Anda sukai.
  • Ubah pola pikir Anda
Untuk fokus menemukan pekerjaan yang Anda sukai, Anda harus percaya diri menemukan pekerjaan yang sesuai dengan kesukaan Anda sangat mudah didapatkan sehingga Anda akan selalu berpikir positif untuk karier Anda ke depannya.
  • Menolak untuk menetap
Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Gallup di 142 negara menyatakan lebih dari 87 persen dari seluruh pekerja di dunia sesungguhnya tidak bahagia dengan pekerjaannya.
Ironis karena kebanyakan dari mereka memiliki karir yang bagus dalam pekerjaannya namun hanya 13 persen yang merasa bahagia dengan pekerjaannya.
  • Pertimbangkan impian hidup Anda
Salah satu cara cepat untuk membuat anda tidak bahagia dengan karier Anda adalah mengambil semua pekerjaan tanpa mempertimbangkan dampak yang mungkin terjadi. Apakah Anda akan membiarkan hidup Anda menjadi tidak bahagia?
Oleh karena itu, pertimbangkan segala sesuatunya dari sekarang karena bahagia atau tidaknya Anda dalam pekerjaan akan berpengaruh di kemudian hari.
  • Ketahui kemampuan dan bakat Anda
Kemampuan dan bakat adalah dua hal yang berbeda. Ketika Anda bisa mengetahui sejauh mana kemampuan Anda dalam mengerjakan sesuatu, itu sangat membantu untuk menemukan bakat terpendam Anda.
  • Mengambil langkah besar
Jika Anda benar-benar ingin mewujudkan karier impian, Anda harus berani untuk mengambil langkah besar dalam hidup. Pilihan ada di tangan Anda, apakah Anda ingin menjadi orang yang berjuang untuk mimpinya?
Atau menjadi orang yang hanya menyerah pada mimpinya begitu saja? Jika ingin sukses, ambilah langkah besar dalam hidup Anda dan jangan bosan untuk terus mencoba. 
Kali ini, selain tips di atas, kami juga akan membagikan Lowongan kerja Medan untuk Bulan Oktober 2016
Lowongan Kerja di Medan
Bank Tabungan Pensiunan Nasional, lebih akrab disebut BTPN adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Perbankan, yang berdiri sejak 1958, dan berkantor pusat di Jakarta (sebelumnya di Bandung). Bank ini berstatus Bank Non Devisa.
Bank Tabungan Pensiunan Nasional disingkat Bank BTPN terlahir dari pemikiran 7 (tujuh) orang dalam suatu perkumpulan pegawai pensiunan militer pada tahun 1958 di Bandung. Ketujuh serangkai tersebut kemudian mendirikan Perkumpulan Bank Pegawai Pensiunan Militer (selanjutnya disebut ”BAPEMIL”) dengan status usaha sebagai perkumpulan yang menerima simpanan dan memberikan pinjaman kepada para anggotanya. BAPEMIL memiliki tujuan yang mulia yakni membantu meringankan beban ekonomi para pensiunan, baik Angkatan Bersenjata Republik Indonesia maupun sipil, yang ketika itu pada umumnya sangat kesulitan bahkan banyak yang terjerat rentenir.
Saat ini BTPN membuka Lowongan Kerja Bank di Medan untuk menempati posisi sebagai Personal Banker dengan persyaratan sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan Pendidikan minimal D3 dengan IPK minimal 2,75
  3. Berusia maksimal 35 tahun
  4. Diutamakan pengalaman Sales Funding perbankan minimal 2 Tahun
  5. Berpenampilan menarik, percaya diri, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  6. Mempunyai jaringan bisnis yang luas
  7. Berorientasi pada hasil dan penjualan
  8. Bersedia ditempatkan di Medan
Jika tertarik pada Lowongan Kerja Medan Tahun 2016 ini, silakan mendaftarkan diri Anda di :
Kiranya info Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini bermanfaat ya buat teman-teman semuanya. Bagikan info ini bagi teman-teman yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin