Lowongan Kerja Medan CV Nagasakti Mandiri Elektronik (Oppo Smartphone) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 06 Oktober 2016

Lowongan Kerja Medan CV Nagasakti Mandiri Elektronik (Oppo Smartphone)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Tingginya angka pengangguran yang memiliki tingkat pendidikan yang tinggi sempat membuat banyak orang resah. Tidak hanya mahasiswa, tapi juga kedua orang tuanya. Namun, Anda tidak perlu khawatir kalau tidak menemukan pekerjaan, karena sekarang  sudah banyak jenis pekerjaan baru yang banyak dicari :
  • Social Media Officer
Banyaknya jenis media sosial yang ada sekarang membuatnya digunakan sebagai sarana promosi yang baik. Apalagi ada beberapa media sosial yang memungkinkan untuk komunikasi dua arah. Yang perlu kamu lakukan adalah mengisi konten di sosial media itu sesuai dengan platform media sosialnya masing-masing.
  • Content writer
Masyarakat Indonesia memiliki minat yang besar pada membaca. Entah itu membaca buku pengetahuan, novel, artikel atau status sosial media seseorang. Walaupun banyak yang suka membaca, tapi sedikit yang bisa menulis. Maka dari itu, jika kamu suka menulis, kenapa tidak menjadi penulis konten saja?
  • Video blogger
Video blogger adalah sebutan untuk orang yang suka merekam aktivitasnya sehari-hari dan disebarkan melalui media youtube. Sama seperti blogger, namun bedanya adalah pada medianya, jika blogger menceritakan aktivitasnya melalui tulisan, sementara video blogger menunjukan kegiatannya melalui video.
  • Youtuber
Youtuber dan video blogger memang serupa namun tak sama. Bedanya adalah Youtuber adalah orang yang suka membuat konten video di youtube, yang bisa berarti apa saja. Sementara video blogger lebih menunjukan kesehariannya dan hal-hal yang sering dilakukannya. Sementara Youtuber bisa lebih spesifik lagi tema videonya.
Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016
Nah, pekerjaan di atas dapat Anda geluti sembari menunggu pekerjaan yang lebih resmi, seperti berkarir di perkantoran, BUMN, perbankan, ataupun PNS.
Berikut ini akan kami bagikan sebuah info Lowongan Kerja Terbaru 2016 bagi Anda. CV Nagasakti Mandiri Elektronik membuka Lowongan Kerja di Medan untuk Jenjang D3. CV Nagasakti Mandiri Elektronik (Oppo Smartphone) adalah penyedia layanan elektronik dan teknologi global yang membawakan perangkat elektronik seluler terbaru dan tercanggih di lebih dari 20 negara, termasuk Amerika Serikat, China, Australia dan negara-negara lain di Eropa, Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah dan Afrika. OPPO berusaha memberikan pengalaman menggunakan ponsel terbaik melalui desain yang cermat dan teknologi yang cerdas.
CV Nagasakti Mandiri Elektronik (Oppo Smartphone) saat ini membutuhkan HRD Staff dengan kualifikasi sebagai berikut :
  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 segala jurusan, diutamakan jurusan yang relevan
  • Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang HRD
  • Mampu menguasai komputer (MS Office dan Excel)
  • Mampu mengurus administrasi dengan baik
  • Bertanggung jawab
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Disiplin, tegas dan memiliki integritas yang tinggi
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan Oktober 2016 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke :
CV Nagasakti Mandiri Elektronik (Oppo Smartphone)
Jl. Timor Baru I, Gg. Buntu, Medan Timur
Kota Medan, Sumatera Utara 20232

Lakukan pelamaran pada Loker Medan 2016 ini paling lambat tanggal 04 November 2016.
Segera persiapkan hal-hal yan berkaitan dalam proses pelamaran Anda, jangan lupa berdoa agar Anda diterima dalam pekerjaan ini. Semoga berhasil.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin