Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT SMART, Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 06 Oktober 2016

Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT SMART, Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Di era modern seperti saat ini sepertinya semakin sulitnya mencari kebutuhan hidup bagi banyak orang. Apalagi krisis ekonomi dunia dan Indonesia sepertinya pula belum berakhir. 
Banyak pengangguran dan bahkan korban PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) terjadi di hampir setiap negara, termasuk di Indonesia sendiri. Belum lagi laju pertumbahan penduduk dan jumlah pencari kerja semakin meningkat jumlahnya setiap tahun, sementara lapangan pekerjaan yang ada belum bisa memenuhi kuota peningkatan pencari kerja yang ada. Dilema ini hingga sampai sekarang belum bisa teratasi oleh hampir setiap pemerintahan negara di dunia, termasuk di negara Indonesia sendiri. Sementara sampai saat ini banyak orang semakin dikejar oleh kebutuhannya untuk bisa bertahan hidup yang semestinya, akan tetapi hingga sampai saat ini gejola itu masih dibayang-bayangi oleh krisis ekonomi yang berkepanjangan, dan juga banyaknya persaingan hidup di hampir setiap orang kondisinya tidak seimbang. Sementara uang sebagai bagian terpenting semakin sulit dicari. Namun, berputus asa pada keadaan juga bukan jawaban yang baik, tetap berharap, berusaha dan berdoa adalah jalan keluarnya.
Loker Terbaru di Medan
Saat ini, kami akan membagikan sebuah info Lowongan Kerja Medan 2016 bagi Anda yang berdomisili di kota Medan. Adapun perusahaan yang membuka rekrutmen saat ini adalah sebuah perusahaan kelapa sawit yang cukup besar di dalam maupun luar negeri, PT SMART, Tbk. 
PT SMART Tbk adalah salah satu yang terbesar yang tercatat di bursa, perusahaan konsumen berbasis kelapa sawit terpadu di Indonesia yang berkomitmen untuk produksi minyak sawit berkelanjutan. Didirikan pada tahun 1962, perkebunan kelapa SMART saat ini memiliki cakupan area total sekitar 139.000 hektar (termasuk perkebunan plasma). SMART juga mengoperasikan 15 mills, empat pabrik kernel crushing dan empat kilang. SMART mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1992.
Kegiatan utama SMART adalah penanaman dan pemanenan pohon kelapa sawit, pengolahan tandan buah segar menjadi minyak sawit mentah (“CPO”) dan palm kernel, dan pemurnian CPO menjadi nilai tambah produk seperti minyak goreng, margarin dan shortening.
Selain memproduksi minyak curah dan industrial, produk hasil rafinasi SMART juga dipasarkan dengan beberapa merek dagang seperti Filma dan Kunci Mas. Kini, merek dagang tersebut dikenal dengan kualitasnya yang tinggi serta menguasai pangsa pasar yang signifikan di segmen masing-masing di Indonesia. SMART adalah anak perusahaan Golden Agri-Resources Ltd (“GAR”), yang merupakan salah satu terbesar perusahaan berbasis kelapa sawit di dunia yang tercatat di Bursa Singapura. SMART juga mengelola seluruh perkebunan kelapa sawit GAR, yang memiliki luas areal tertanam 459.500 hektar (termasuk perkebunan plasma) di Indonesia, pada tanggal 30 September 2012.
Hubungan ini manfaat SMART dengan skala ekonomisnya dalam hal manajemen perkebunan, teknologi informasi, penelitian dan pengembangan, pembelian bahan baku, dan akses terhadap jaringan pemasaran yang luas, baik domestik dan internasional.
PT SMART, Tbk membutuhkan Kepala Tata Usaha dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria ataupun Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 jurusan Ekonomi Akutansi
  3. Memiliki IPK minimal 2.75
  4. Bersedia mengikuti Basic Management Development Program Administrasi
  5. Bersedia mengikuti ikatan dinas selama 2 tahun setelah masa training berakhir
  6. Bersedia ditempatkan di Sumatera, Kalimantan, atau Papua
Jika setuju dan berminat pada Lowongan Kerja Medan Oktober 2016 ini, tunggu apa lagi, ayo persiapkan berkas Anda berupa surat lamaran, CV, pasfoto terbaru, fotocopy KTP, fotocopy ijazah dan trasnkrip nilai, dan berkas pendukung lainnya, lalu kirim ke alamat berikut ini paling lambat tanggal 20 Oktober 2016 :
Plaza Sinarmas Land
Tw 3, Lt. 8 
Jln. M.H Thamrin No. 51 Jakarta Pusat

Kiranya informasi Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini bermanfaat bagi Anda. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin