Lowongan Kerja Medan di PT Adhi Karya (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 12 Oktober 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Adhi Karya (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Setiap orang harus mampu menemukan pekerjaan yang cocok dengan dirinya. Hal ini dilakukan agar orang tersebut mampu untuk menggapai sukses dengan lebih mudah. Pekerjaan yang cocok dengan minat yang dimiliki akan terasa lebih bahagia ketika dijalankan.
Namun nyatanya masih banyak orang yang kesulitan untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan bakatnya. Hal ini ternyata dapat ditanggulangi dengan beberapa cara sederhana. Kami memberikan tiga tips temukan karir impian:
Kenali diri sendiri
Sebelum menentukan karir yang ingin Anda jalani, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengenali diri Anda sendiri. Apa yang Anda minati, apa yang menjadi kelebihan, serta kekurangan Anda.
Jika Anda kesulitan menemukannya, mulailah dengan mendata minat atau hal-hal apa saja yang Anda sukai. Anda juga bisa mencarinya secara online untuk mengetahui minat apa yang sebenarnya Anda miliki.
Mendata minat dan kesukaan
Langkah yang dapat Anda lakukan selanjutnya adalah membuat daftar pekerjaan sesuai dengan minat anda. Anda juga dapat membuat daftar pekerjaan sesuai dengan bidang pendidikan Anda. Cari tahu juga kemungkinan lain, yaitu apakah pendidikan Anda masih bisa digunakan di bidang pekerjaan yang berbeda.
Setelah itu, berikan catatan seperti apakah lowongan pekerjaan di bidang itu cukup banyak, seperti apa persaingannya, dan seperti apa kesempatan berkarir di sana.
Tidak ada salahnya juga berkonsultasi dengan teman atau saudara yang pernah bekerja di bidang yang sama untuk mendapatkan wawasan lebih mendalam.
Tentukan Fokus tujuan
Setelah daftar pekerjaan telah dibuat, kini saatnya Anda menentukan fokus dari karier Anda. Selain itu, Anda juga dapat mempertimbangkan pekerjaan-pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda. Misalnya, Anda tidak ingin jam kerja yang terlalu panjang atau Anda tidak peduli dengan jam kerja panjang asal gaji yang ditawarkan sepadan.

Nah, bagaimana, Anda siap memulai karir impian Anda? Jika ya, saat ini kami akan bagikan info Lowongan Kerja BUMN Terbaru di Medan. Mari simak informasinya.
PT Adhi Karya (Persero) Tbk. merupakan perusahaan milik negara atau BUMN berupa perusahaan umum yang beroperasi di sektor konstruksi yang memiliki kantor pusat di ibukota Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada th. 1960 (berbarengan dengan berdirinya Wijaya Karya).
PT Adhi Karya sangatlah concern dalam rencana mensupport aplikasi Tata Kelola Perusahaan yang Baik (GCG) serta System Info Manajemen (SIM). Tata kelola yang baik meliputi tranparansi, akuntabilitas, tanggung jawab, berdiri sendiri dan keadilan. Prinsip-prinsip itu dengan cara terus-terusan ditanamkan pemahamannya pada semua individu di deretan ADHI, dan lewat program audit yang dikelola oleh Unit Pengawas Intern (SPI). Tehnologi info juga di kembangkan dalam rencana mensupport program GCG, yang ditujukan supaya makin sedikit hubungan serta transaksi segera antarorang, baik internal ataupun pihak ketiga dengan meningkatkan SIM yang kredibel.
Saat ini Adhi Karya memerlukan tenaga baru dari lulusan sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan Sarjana dengan Program Studi : Teknik Arsitektur (kode ADHI-TA)
  3. Diutamakan yang berminat ke proyek-proyek Monumental dan High Risk Building
  4. Memiliki IPK minimal 3,00 (skala 4)
  5. Pelamar berusia maksimal 24 tahun per 31 Desember 2016
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Operasional Perusahaan
Lulusan Sarjana Teknik Sipil dengan konsentrasi Struktur Bangunan Gedung (kode ADHI-SG)
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Diutamakan yang berminat ke proyek-proyek Monumental dan High Risk Building
  3. memiliki IPK minimal 3,00 (skala 4)
  4. Pelamar berusia maksimal 24 tahun per 31 Desember 2016
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Operasional Perusahaan
Tata Cara Pelamaran
Jika berminat pada Lowongan Kerja BUMN di Medan Oktober 2016 ini, silakan melakukan pendaftaran secara Online di :
http://adhi.co.id/human-capital/career
Download juga formulir pendaftarannya di sini 
Pendaftaran pada Lowongan Kerja BUMN di Medan ini dibuka sampai tanggal 18 Oktober 2016.
Semoga informasi Lowongan Kerja Medan Oktober 2016 ini bermanfaat bagi semua, sekian dann terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin