Lowongan Kerja Medan di PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Go-Jek Indonesia) Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 07 Oktober 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Go-Jek Indonesia) Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Anda mungkin pernah hadapi hal kurang baik saat wawancara kerja. Misalkan berpakaian kurang tepat, datang terlambat dan kurang aktif saat menjawab pertanyaan ketika wawancara.
Akan tetapi, seseorang juga dapat membuat kesalahan bahkan sebelum dipanggil untuk wawancara kerja.
Bila Anda melamar pekerjaan tetapi tidak mendapatkan kembali panggilan wawancara kerja dan belum dapat kerja, mungkin Anda tanpa sadar telah melakukan kesalahan yang telah dilihat oleh human resources department (HRD) dari kantor yang Anda lamar. Namun, jangan berkecil hati sebab Anda bisa memperbaiki semuanya.
Saat ini, sebuah Lowongan Kerja di Medan akan dibagikan bagi Anda, adapun Lowongan Kerja tersebut adalah Lowongan Kerja PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Go-Jek Indonesia).
Lowongan Kerja di Medan
Go-Jek adalah salah satu perusahaan palih inovatif di Indonesia, dengan berbagai penghargaan termasuk juara pertama Global Enterpreneurship Program Indonesia. Go-Jek pioneer dalam memberdayakan Ojek terpercaya di Indonesia melalui teknologi mobile dan online. Go-Jek menghubungkan pelanggan denga driver Go-Jek yang melayani transpor, kurir, dan juga belanja dengan jumlah armada terbesar di Indonesia. Selain pelanggan perorangan, Go-Jek juga melayani puluhan Corporate Cutomer untuk melayani kebutuhan kurir mereka.
Saat ini Go-Jek medan membutuhkan tenaga baru guna ditempatkan pada posisi Branch IT Network & Support Medan dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan D3, S1 jurusan Ilmu Komputer, Teknologi Informasi, Teknik Komputer atau jurusan yang relevan lainnya
  3. Mampu berkomunikasi denganbaik
  4. Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  5. Paham tentang koneksi internet, listrik, dan perangkat hardware kantor
  6. Bersedia ditempatkan di Medan
Jika berminat pada Lowongan Kerja D3 dan S1 di Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda (surat lamaran, CV, pasftoto terbaru, fotocopy ijazah dan transkrip nilai, fotocopy KTP, dan berkas pendukung lainnya) paling lambat tanggal 05 November 2016 ke :
PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Go-Jek Indonesia) Medan
Komplek Jati Junction – Jl. Perintis Kemerdekaan Komplek Jati Function No. P12 dan P12A Medan (sebelum Universitas HKBP Nomensen)

Semoga informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin