Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 di PT Bank Danamon Indonesia, Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 03 Oktober 2016

Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 di PT Bank Danamon Indonesia, Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Dalam menemukan karir impian Anda, terdapat sebuah proses yang akan menentukan Anda diterima atau tidak dalam pekerjaan itu. Adapun proses singkat dimana kita akan dikenal oleh pihak perusahaan yaitu pada saat kita melakukan wawancara kerja.
Dari proses penyaringan, wawancara juga bagian tahapan paling penting dalam menentukan Anda layak atau tidak di terima bekerja pada perusahaan tersebut. Dan biasanya banyak pertanyaan yang sangat sulit untuk kita jawab sehingga membuat kita menjadi sulit untuk menjawab pertanyaan dari pihak penguji.
Berikut ini akan kami sajikan pertanyaan sulit yang kerapkali ditanyakan saat interview.
  1. Kritik yang pernah didapat serta bagaimana Anda menghadapinya?
  2. Kekurangan dan kelemahan yang ada dalam diri Anda?
  3. Aktivitas apa yang Anda lakukan selama menganggur?
  4. Kenapa kami harus merekrut Anda untuk perusahaan kami?
  5. Risiko terbesar apa yang pernah Anda ambil?
  6. Ceritakanlah tentang diri Anda!
  7. Bagaimana anda menghadapi tim kerja yang tidak sejalan dengan pemikiran Anda?
  8. Masalah terakhir apa yang Anda selesaikan?
Loker Medan 2016
Nah, demikianlah tips menaklukkan wawancara kerja dengan pertanyaan sulit. Kali ini kita akan beralih pada informasi Lowongan Kerja Terbaru di Medan. Adapun perusahaan yang membuka rekrutmen di bulan Oktober ini adalah Bank Danamon Indonesia. Siapa yang tak kenal dengan bank besar ini? Namun, untuk lebih jelasnya mari kita lihat profil singkat bank ini.
PT Bank Danamon Indonesia, Tbk didirikan pada tahun 1956, PT Bank Danamon Indonesia, Tbk merupakan salah satu lembaga keuangan terbesar di Indonesia, dengan jaringan tersebar di wilayah Aceh hingga Papua.
Per 30 Juni 2016, Danamon mencatatkan aset sebesar Rp 175 triliun, didukung 1.900 kantor cabang dan pusat pelayanan, terdiri dari kantor cabang konvensional, unit Danamon Simpan Pinjam, unit Syariah, serta kantor cabang anak perusahaan, Adira. Danamon menyediakan akses ke 1.454 ATM dan 70 CDM, serta puluhan ribu ATM melalui kerja sama dengan jaringan ATM Bersama, ALTO, dan Prima yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia.
Sejalan dengan visi perusahaan yaitu “Kita Peduli dan Membantu Jutaan Orang Mencapai Kesejahteraan,” Danamon terus berupaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi di semua segmen usahanya melalui jaringan distribusi Danamon di Indonesia. Danamon mengembangkan beragam bisnis perbankan, meliputi perbankan usaha kecil dan menengah (UKM), perbankan komersial, perbankan korporasi, perbankan ritel, perbankan konsumer, perbankan mikro melalui Danamon Simpan Pinjam (DSP), pembiayaan perdagangan (trade finance), manajemen kas (cash management), layanan tresuri dan pasar modal, layanan lembaga keuangan serta perbankan syariah.
Selain itu, Danamon juga menyediakan pembiayaan otomotif dan barangbarang konsumen melalui Adira Finance serta layanan asuransi umum melalui Adira Insurance. Danamon senantiasa meningkatkan produk, layanan serta penjualan silang (cross-sell) kepada nasabah dalam memperkuat hubungan dengan nasabah. Pada tahun 2015, Danamon meluncurkan layanan pembayaran e-commerce atau transaksi belanja online melalui Danamon Online Banking, seiring meningkatnya transaksi berbelanja melalui internet yang telah menjadi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat.
Bank Danamon kali ini melakukan perekrutan bagi Anda semua yang memenuhi persyaratan yang diminta. Adapun posisi yang dibutuhkan adalah Funding & Lending Officer dengan syarat sebagai berikut :
  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Merupakan lulusan S1 segala jurusan
  • Berpengalaman di perbankan minimal 5 tahun merupakan nilai plus
  • Berusia maksimal 30 tahun 
  • Mampu bekerja dengan brorientasi pada target 
  • Komunikatif, persuasif, dan mampu memberikan presentase yang menarik
  • Memiliki kemampuan analisa dan interpersonal yang baik
  • Berpenampilan menarik
  • Tertarik untuk bekerja di dunia marketing
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Tata Cara Melamar
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja S1 di Medan ini, silakan melakukan registrasi online pada link pendaftaran ini : Daftar Lowongan Kerja Bank Danamon
Pendaftaran masih dibuka sampai tanggal 16 Oktober 2016, karena itu masih ada waktu bagi Anda untuk mempersiapkan segala keperluan terkait proses rekrutmen ini.
Kiranya informasi Lowongan Kerja Medan Oktober 2016 ini bermanfaat bagi Anda semua yang tengah mencari pekerjaan. Semoga Anda segera diterima bekerja. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin