Lowongan Kerja Medan Terbaru Desember 2020 di Lotte Shopping Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 19 Oktober 2016

Lowongan Kerja Medan Terbaru Desember 2020 di Lotte Shopping Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 -  Sering mengirim lamaran kerja namun tidak kunjung ada panggilan padahal lamaran tersebut cocok dengan kriteria yang diminta?
Mungkin resume atau CV yang dibuat menurut Anda sudah paling bagus, tapi belum tentu pemikiran orang yang melihat sama, bisa jadi surat lamaran kerja Anda hanya berakhir di tempat sampah.
Kesalahan kecil saja seperti ejaan dan tata bahasa bisa menyebabkan surat lamaran kerja tidak dilirik oleh perusahaan, padahal resume masih menjadi alasan utama kenapa perusahaan melakukan panggilan kerja.
Berikut kesalahan yang sering dilakukan saat membuat surat lamaran kerja:
Format yang Kurang Bagus
Ini harus jadi perhatian. Saat membuat lamaran, rapikan tulisan seperti batas kiri dan kanan, sejajarkan hurufnya dan gunakan format yang ada di pengaturan tulisan agar tampak rapi.
Tapi hati-hati jangan terlalu kreatif juga dengan  membuat banyak variasi tulisan, karena beberapa perusahaan justru lebih suka dengan model yang standar penggunaannya.
Misalnya, gunakan tidak lebih dari dari dua font yang umum digunakan dan mudah dibaca seperti jenis huruf calibri atau arial dengan gaya tulisan miring dan tebal yang disesuaikan.
Surat Lamaran Berlebihan
Penambahan latar belakang di tulisan seperti karakter kartun atau gambar anak kucing yang menggemaskan bisa menyebabkan resume Anda hanya dihancurkan atau terbuang di tempat sampah.
Sebaiknya jangan berlebihan dengan memasukkan gambar-gambar yang tidak penting, mungkin menurut kamu lucu, namun itu justru menunjukkan sikap yang kekanak-kanakan bukan seperti pekerja profesional.
Lowongan Kerja di Medan
Begitulah kira-kira hal-hal yang harus Anda hindari ketika menulis surat lamaran kerja. Saat ini, Anda harus mengaplikasikannya pada Lowongan Kerja Medan 2016 berikut. Lotte Co., Ltd. adalah perusahaan multinasional makanan dan belanja yang aktif di Jepang dan Korea Selatan. Lotte pertama kali didirikan pada bulan Juni 1948 di Tokyo, oleh seorang pengusaha Jepang keturunan Korea. Dari Tokyo, Lotte diperluas ke Korea Selatan dengan pembentukan Lotte Confectionary Co, Ltd di Seoul pada April 3, 1967.
Lotte Group terdiri dari lebih dari 60 unit usaha mempekerjakan 60.000 orang terlibat dalam berbagai industri seperti manufaktur permen, minuman, hotel, makanan cepat saji, ritel, jasa keuangan, bahan kimia berat, elektronik, IT, konstruksi, penerbitan, dan hiburan. Operasi besar Lotte diawasi oleh keluarga Shin di Jepang dan Korea Selatan, dengan bisnis tambahan di Tiongkok, Thailand, Indonesia, Vietnam, India, AS, Rusia, Filipina, Pakistan dan Polandia (Lotte membeli terbesar perusahaan permen Polandia Wedel dari Kraft Foods pada bulan Juni 2010). Saat ini, Lotte adalah produsen gula terbesar di Korea Selatan, dan merupakan yang terbesar ketiga di Jepang belakang Meiji Seika dan Ezaki Glico dalam hal pendapatan penjualan ketika hanya penjualan kembang gula Lotte dihitung.
Saat ini, PT Lotte Shopping Indonesia membuka Lowongan Kerja Terbaru 2020 untuk mengisi posisi sebagai:
Bachelor’s degree (S1) is required
Min. 4 years successful experience as Buyer / Merchandiser / Procurement in Fresh Food from Retail Industry
Fluent in English is a must
Have can-do attitude, good communication & negotiation skill
Detail, good in numbers & excellence in data analysis

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
loretta.luhukay@lottemart.co.id dengan subject email posisi yang dilamar.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin