Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Apex Mitra Malindo (Bonia) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 15 Oktober 2016

Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Apex Mitra Malindo (Bonia)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Dari kacamata HRD (rekruter) untuk  merekrut calon karyawan terlebih fresh graduates boleh dibilang gampang-gampang susah. Realitanya beberapa dari kandidat memang tampak menonjol dalam CV lamaran kerja, akan tetapi ketika saat proses wawancara justru malah sebaliknya dan tak sedikit rekruter terjebak dan terlanjur mengundang kandidat yang kurang tepat. Sebab yang membuat hal ini terjadi, tentu akibat ketidak sesuaian antara yang mereka tulis dalam resume dengan ekspetasi dari rekruter. Ada beberapa hal yang dianggap paling tidak bisa ditoleransi dalam isi CV melamar kerja menurut kacamata staf HRD (rekruter), di antaranya demikian :
  1. Kurang menampilkan fakta
  2. Menulis perjalanan Karir kurang Jelas
  3. Foto yang kurang menampilkan keprofessionalan
  4. Mencari makna dari sebuah foto
  5. Foto bisa menjadi petunjuk
  6. Foto profil bisa memberikan kesan pertama yang positif
Karena itu, dalam melamar sebuah pekerjaan, kita dituntut untuk menampilkan yang terbaik agar terlihat profesional dan meyakinkan. Beralih ke informasi selanjutnya, kita akan membahas tentang sebuah Lowongan Kerja di Medan di sebuah perusahaan yang cukup bergengsi, BONIA. 
Lowongan Kerja Medan Terbaru Oktober 2016
PT APEX MITRA MALINDO (Bonia Branded di Indonesia. BONIA merupakan perusahaan fashion ternama yang berkualitas yang berpusat di Malaysia. Bonia memiliki lebih dari 700 produk dan 70 outlet di seluruh Asia. Bonia memasarkan sepatu, barang berdasar kulit dan aksesoris lainnya. 
Saat ini Bonia membutuhkan karyawan baru yang terampil dan profesional, guna ditempatkan dalam posisi SUPERVISOR AREA MEDAN dengan persyaratan sebagai berikut :
Berjenis kelamin Wanita
Merupakan lulusan pendidikan minimal SMA/SMK/sederajat
Berusia maksimal 30 tahun
Bersedia bekerja dengan pola shift
Berpengalaman di bidang yang sama minimal 2 tahun
Dapat menggunakan komputer ( Microsoft Office )
Dapat berkomunikasi dengan baik
Berpenampilan menarik
Berdomisili di kota Medan dan bersedia ditempatkan di kota Medan

Jika tertarik pada Lowongan Kerja SMA di Medan ini, silakan mendaftar via online di sini.
Semoga info Lowongan Kerja Medan Oktober 2016 ini bermanfaat bagi Anda semua. Semoga nda segera mendapatkan pekerjaan dan terbebas dari belenggu pengangguran. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin