Lowongan Kerja Terbaru di Parkson Center Point Medan Untuk Lulusan SMA, D3, dan S1 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 24 Oktober 2016

Lowongan Kerja Terbaru di Parkson Center Point Medan Untuk Lulusan SMA, D3, dan S1

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Masalah pengangguran sangat mengkhawatirkan, apalagi penganggurannya bersarjana karena para lulusan sarjana sudah mengeluarkan duit puluhan juta demi gelar S1 akan tetapi belum juga menghasilkan pendapatan sebagai timbal balik apa yang pernah mereka keluarkan. Menurut kami ada yang salah dengan jaman sekarang, jaman 90an hingga 2000an awal, lulusan sarjana banyak yang dicari dan cepat dapat kerja, tidak separah saat sekarang yang menurut kami lebih banyak S1 yang nganggur daripada lulusan SMA, dalam arti pedagang asongan yang lulusan SMA bisa disebut pekerja dan bukan pengangguran. Pengangguran di sini dalam arti yang realita, tidak punya penghasilan sama sekali dan lebih miris lagi kalau tiap hari kegiatannya hanya tidur sama main gitar.
Memang jika diusut secara tuntas, tentu si pengangguran tadi tidak mau dirinya terus menerus menganggur sambil memainkan gitar, namun daripada main gitar bukankah sebaiknya mereka mencari info Lowongan Kerja kesana kemari agar segera dapat peluang kerja? Mungkin terkadang mereka jenuh, lamar sana sini tapi tak ada hasil, tapi jika terus beralasan ini itu, kapan dapat kerjanya? Untuk itu, bagi Anda yang mencari kerja cobalah untuk setiap hari membangun semangat. Jangan malas cari kerja. Berikut ini kami bagikan info Lowongan Kerja Medan untuk Anda yang berdomisili di sekitar Medan
Lowongan Kerja di Medan 2016
Perjalanan PT Tozy Sentosa dalam bisnis ritel di indonesia melalui akuisisi Centro Department Store di tahun 2011 terus membuahkan hasil yang baik. PT Tozy Sentosa mengejar strategi merek ganda indonesia, yang akan meningkatkan Centro Departement Store di segmen kelas menengah yang luas dan pada saat yang bersamaan memperkenalkan Parkson Departement Store untuk memenuhi kebutuhan segmen kelas atas di kota-kota besar Indonesia.
Centro Departement Store merupakan sebuah perusahaan ritel di Indonesia yang telah berkecimpung di dunia fashion selama lebih dari 11 tahun. Saat ini centro terus mengikuti tren fashion dan gaya hidup sebagai acuan dalam berkembang di bisnis fashion dan di setiap tahunnya mendirikan gerai-gerai bari di berbagai kota di Indonesia. Saat ini Centro Departement Store telah memiliki 12 gerai, dengan gerai pertamanya di Centro The Plaza Semanggi pada bulan November 2003 disusul oleh gerai lainnya di Centro Discovery Shopping Mall Bali, Centro Margo City Depok, Centro Plaza Ambarukmo Yogyakarta, Centro Mall of Indonesia, Centro Galaxy Mall Surabaya, Centro Summarecon Serpong Mall, Centro Solo Paragon Lifestyle Mall, Centro Grand Metropolitan Bekasi, Centro Bintari Jaya Exchange Mall, Centro Grage City Mall Cirebon, dan Centro Manado Town Square.
Secara internasional, Parkson selama 27 tahun telah membangun reputasi yang tak terkalahkan sebagai departement store terkemuka di Asia dari inovasi yang dilakukan terus menerus, visi dan juga etika customer first. Saat ini Parkson Departement Store memiliki 3 gerai, dengan gerai pertama yang buka pada bulan November 2013 di Centre Point Medan, gerai kedua di buka pada bulan Juli 2014 di Lippo Mall Puri St. Moritz. Setelah dengan bangga mengoperasikan lebih dari 130 gerai di Malaysia, China, Vietnam, Sri Lanka, Kamboja, Myanmar dan Indonesia. Adapun brand fashion permium juga terdapat di sini seperti Karl Lagerfeld, VIvienne Westwood, Versus by Versace, Tate juga Jack 'n Jill.
Untuk kedepannya, PT Tozy Sentosa akan membuka beberapa gerai baru di Indonesia diluar dari pasaran Jawa dan Bali, mengejar lokasi di Sumatra dan kepulauan Sulawesi. Rencana untuk ekspansi sangat selaras dengan rencana PT Tozy Sentosa untuk menggapai konsumen dengan membangun kehadiran di beberapa kota-kota besar di market yang berbeda.
PT Tozy Sentosa sekarann ini membutuhkan posisi :
  1. SERVICE CENTER ASSISTANT
  2. STAFF TEKNISI
  3. STAFF EKSPEDISI
  4. SHOP CASHIER
Persyaratan :
SERVICE CENTER ASSISTANT
Tanggung Jawab :
Membantu Supervisor dalam me-maintenance area Service Center
Membantu Supervisor membuat Work Plan tentang aktivitas dan program - program yang akan dijalankan
Melaksanakan meeting counter setiap seminggu sekali, membahas evaluasi sales dan perkembangan counter
Bersama-sama dengan Supervisor mengevaluasi setiap saat perkembangan counter dan dirangkum serta dilaporkan kepada Store Manager berupa L O C ( Laporan Operasional Counter )
Kualifikasi :
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Merupakan lulusan pendidikan minimal pendidikan SMK/SMU/Sederajat
Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
Bersedia bekerja dengan sistem shift
Bersedia ditempatkan PARKSON CENTER POINT MEDAN

STAFF TEKNISI
Tanggung Jawab :
Melakukan cek dan cek ulang semua fasilitas penunjang kerja sebelum dan sesudah pembukaan / penutupan
Memelihara, menjaga, dan memperbaiki semua fasilitas penunjang kerja operasional toko
Berkoordinasi dengan pihak extern (PLN dan Telkom) untuk memperlancar proses pekerjaan yang telah distandartkan
Kualifikasi :
Berjenis kelamin Pria
Berusia 22 - 30 tahun
Merupakan lulusan pendidikan minimal SMK/ STM/D3/S1 lulusan Teknik Mesin, Listrik, Bangunan atau setara
Bersedia kerja shift
Bersedia ditempatkan di PARKSON CENTER POINT MEDAN

STAFF EKSPEDISI
Tanggung Jawab :
Melakukan bongkar muat barang dari dan ke mobil DC
Menerima supplier untuk mengecek barang dan surat jalan dari supplier
Melakukan pencatatan semua barang yang datang maupun yang keluar
Melakukan cross cek barang yang datang dengan data pembukaan dari IC HO
Melakukan cek secara fisik barang yang disaksikan oleh petugas security
Melakukan pengimputan di komputer setiap barang masuk maupun keluar
Kualifikasi:
Berjenis kelamin Pria
Merupakan lulusan pendidikan minimal SLTA/SMA/Sederajat
Berusia maksimal 28 tahun
Bersedia kerja sistem shift
Bersedia ditempatkan di PARKSON CENTER POINT MEDAN

SHOP CASHIER
Tanggung Jawab :
Melayani pembeli dalam proses penjualan
Mengoperasikan Program Kasir/Point of Sales (POS), mengatur kas masuk dan kas keluar.
Kualifikasi :
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Berusia maksimal 25 tahun
Merupakan lulusan pendidikan SMA/SMU/SMK/Sederajat atau D3 dari semua jurusan
Mempunyai pengalaman kerja paling tidak 1 tahun di bidang dan posisi yang sama
Menguasai Operating Cashier Program (POS), Microsoft Office dan Internet
Bersemangat dan berpenampilan menarik
Menyukai angka dan suka detail
Bersedia bekerj dengan sistem shift
Bersedia ditempatkan di PARKSON CENTER POINT MEDAN

Jika berminat pada Lowongan Kerja SMA dan D3 di Medan ini, silakan mendaftar secara online di : Daftar Online Lowongan Kerja PT Tozy Sentosa (PARKSON CENTER POINT MEDAN)

Manfaatkan info Lowongan Kerja Medan Terbaru ini dengan membagikannya kepada teman-teman yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin