Lowongan Kerja Terbaru di PT Bank Syariah Mandiri Tbk Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 27 Oktober 2016

Lowongan Kerja Terbaru di PT Bank Syariah Mandiri Tbk Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Pertanyaan yang sering terlontar bagi pelamar kerja fresh graduate adalah bagaimana bisa dapat kerja jika syaratnya harus berpengalaman sedangkan mereka baru lulus. Kapan mau dapat kerja kalau sebagian besar perusahaan mensyaratkan punya pengalaman, bahkan pengalaman yang lama dibidangnya.
Bukan perkara mudah bagi para fresh graduate untuk mencari pekerjaan. Kurangnya pengalaman seringkali membuat peluang mereka untuk diterima bekerja, terutama di perusahaan besar, menjadi tipis. Namun, Anda yang baru lulus dari kuliah dan sedang mencari pekerjaan pertama, tak perlu gundah. Menurut Brandon Labman, pendiri Responsible Outgoing College Students (ROCS), agen layanan pencari kerja untuk kelas entry-level di Northern Virginia, energi dan antusiasme para lulusan baru bisa saja mengalahkan faktor pengalaman. Jadi yang Anda perlukan adalah membangun semangat Anda, dan meyakinkan pihak perusahaan bahwa Anda layak bekerja di perusahaan yang Anda lamar tersebut.
Lowongan Kerja Medan

Saat ini, kami akan menginformasikan Lowongan Kerja Bank di Medan yaitu Lowongan Bank Mandiri Syariah. Bank Syariah Mandiri adalah lembaga perbankan di Indonesia. Bank ini berdiri pada 1955 dengan nama Bank Industri Nasional. Bank ini beberapa kali berganti nama dan terakhir kali berganti nama menjadi Bank Syariah Mandiri pada tahun 1999 setelah sebelumnya bernama Bank Susila Bakti yang dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Pegawai Bank Dagang Negara dan PT Mahkota Prestasi.
Saat ini Bank Syariah Mandiri (BSM) membutuhkan Sharia Funding Executive dengan persyaratan sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 28 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan D3 jurusan (Ekonomi, Hukum, Bahasa,  Sospol)
  4. Terbuka bagi fresh graduate dan yang berpengalaman
  5. Berpenampilan menarik
  6. Memiliki tinggi badan dan berat badan yang proposional (dibuktikan dengan foto seluruh badan ukuran post card)
  7. Bertanggung jawab dan pekerja keras
  8. Bersedia ditempatkan di Medan
Jika berminat pada Lowongan Kerja Medan November 2016 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda berupa surat lamaran, CV, fotocopy ijazah dan transkrip nilai, pasfoto, dan berkas pendukung lainnya ke :
PT Bank Syariah Mandiri
KC Medan Petisah
Jalan Rotan No. 6 - 7 Petisah Tengah 
Medan

Semoga informasi Lowongan Kerja di Medan ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin