Lowongan Kerja BUMN Medan di PT Brantas Abipraya (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 02 November 2016

Lowongan Kerja BUMN Medan di PT Brantas Abipraya (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Banyak orang yang masih berusaha keras mendapat pekerjaan yang mereka inginkan. Dalam banyak kasus, kemampuan akademis yang tinggi juga seringkali bukan jaminan untuk bisa diterima bekerja.
Orang-orang yang sudah mengirimkan puluhan surat lamaran tetapi tidak kunjung diterima bekerja seringkali menjadi frustrasi dan akhirnya putus asa. Akibatnya mereka cenderung menjadi pengangguran dan memiliki pemikiran yang negatif.
Berikut adalah beberapa langkah agar Anda segera mendapatkn pekerjaan :
Cek ulang CV 
Sudah berapa puluh lembar kertas Anda habiskan untuk membuat surat lamaran kerja dan riwayat hidup? Atau, berapa kali Anda sudah mengirimkan surat elektronik untuk melamar pekerjaan? 
Daripada bermuram diri dan meratapi kemalangan, akan lebih baik jika Anda memikirkan hal-hal yang menjadi kekurangan. Coba cermati setiap baris surat lamaran kerja serta riwayat hidup yang telah dibuat. Sambil membacanya, posisikan diri Anda sebagai pihak HRD yang sedang mencari karyawan untuk perusahaan. Bagaimana, apakah berkas yang telah Anda buat cukup menarik? Jika tidak, maka ada yang perlu Anda benahi.
Latihan Wawancara
Sesi wawancara kerja adalah saat di mana Anda menjual diri. Untuk itu, katakan bahwa Anda mempunyai kelebihan yang tak dimiliki oleh orang lain, dan yakinkan dengan betul-betul bahwa diri Anda yang selama ini mereka cari. Ingat, bukan saatnya Anda merasa rendah diri. Untuk bisa melewati hal ini, Anda bisa mencoba untuk melatih diri Anda sendiri. Bisa dengan mencoba berbicara di depan kaca, atau membuat daftar mengenai pertanyaan apa saja yang mungkin keluar ketika wawancara.
Ikut pelatihan
Pelatihan ini bisa berupa kegiatan seminar bahkan program sertifikasi. Menjajal kegiatan seperti ini akan mampu memperdalam beberapa keahlian yang sudah Anda miliki. Demikianlah tips mendapatkan pekerjaan di atas, sekarang kita akan melihat info Lowongan Kerja Terbaru di Medan, di perusahaan BUMN, PT Brantas Abipraya (Persero) Tbk.
Lowongan Kerja Medan 2016

PT.Brantas Abipraya merupakan persero yang didirikan pada tanggal 12 November 1980 sebagai hasil pemekaran dari Proyek Induk Pengembangan Wilayah Sungai Kali Brantas, yang lebih dikenal dengan sebutan Proyek Brantas.
PT Brantas Abipraya saat ini membuka Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 untuk mengisi posisi sebagai Web Programmer dengan persyaratan sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 30 tahun
  3. Berpengalaman di bidang yang sama minimal 3 tahun
  4. Merupakan lulusan pendidikan D3 (Associate Degree) jurusan Teknik Informatika dengan IPK minimal 3,00
  5. Menguasai OOP programming dengan PHP 
  6. Menguasai Javascript, HTML, CSS dan AJAX
  7. Menguasai MySQL / PostgreSQL database
  8. Menguasai PHP Framework (CodeIgniter / Laravel / Zend)
  9. Mampu bekerja menggunakan Linux / Unix operating system
  10. Jujur, rajin, bertanggung jawab
  11. Mampu bekerja dengan tim ataupun individu
  12. Bersedia menjadi pegawai tetap
  13. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Jika berminat pada Lowongan Kerja BUMN di Medan ini, silakan mendaftarkan diri Anda secara online melalui situs resmi Brantas Abipraya berikut : Daftar Online paling lambat tanggal 15 November 2016.
Semoga Anda diterima dalam Lowongan Kerja BUMN Medan ini. Sekian dan terima kasih.
Dapatkan info Lowongan Kerja Medan November 2016 lainnya hanya di www.karirmedan.com
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin