Lowongan Kerja BUMN Medan di PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Untuk Lulusan SMA/SMK/Sederajat - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 17 November 2016

Lowongan Kerja BUMN Medan di PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Untuk Lulusan SMA/SMK/Sederajat

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Ketika menganggur, hidup Anda yang sekarang terasa begitu berbeda dibandingkan masa lalu saat masih jadi mahasiswa.  Jika dulu Anda terbiasa menghabiskan siang atau malam untuk mengetik dan merampungkan laporan, tiba-tiba tak ada lagi kewajiban yang harus segera kamu tuntaskan. Tak usah bolak-balik kampus dan kost untuk mengejar dosen pembimbing, apalagi bersesak-sesakan di tempat fotokopian.
Anda yang kembali ke rumah setelah kuliah di perantauan juga tidak bisa semudah dulu bertukar sapa dan menghabiskan waktu dengan mereka yang dekat dengan Anda. Hari-hari Anda kini tanpa beban, namun juga tanpa teman.
Namun, walaupun begitu bukan suatu alasan untuk berleha-leha, daripada kebanyakan tidur atau nonton FTV lebih baik Anda buka internet dan cari informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru. Tak perlu jauh-jauh, Anda cukup melihat di www.karirmedan.com
Saat ini, kami akan membagikan info Lowongan Kerja BUMN di Medan, yakni di PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM. PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM, didirikan sebagai bagian dari solusi strategis pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan dan pemerataan ekonomi masyarakat melalui pengembangan akses permodalan dan program peningkatan kapasitas bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi (UMKMK).
Lowongan Kerja Medan 2016
PNM didirikan oleh pemerintah melalui Peraturan Pemerintah RI No 38/99 tanggal 29 Mei 1999 yang kemudian disahkan oleh peraturan Menteri Kehakiman RI No C-11.609.HT.01.TH.99 tanggal 23 Juni 1999. Pendirian PNM kemudian dikukuhkan lewat SK Menteri Keuangan RI No 487/KMK.017/1999, tanggal 13 Oktober 1999, yang menunjuk PNM sebagai BUMN Koordinator Penyalur Kredit Program eks Kredit Likuiditas Bank Indonesia (KLBI).
Sebelumnya, PNM menyalurkan pembiayaan ke UMKMK secara tidak langsung atau melalui bank-bank maupun BPR/S. Pada tahun 2008, PNM melakukan transformasi bisnis berupa penyaluran pembiayaan secara langsung ke UMKMK dengan mendirikan ULaMM (Unit Layanan Modal Mikro). Hingga kini, bisnis ULaMM tumbuh pesat.
Saat ini PNM Medan membutuhkan tenaga baru untuk mengisi posisi di bawah ini :
  1. Account Officer (AO)
  2. Finance Administration Officer (FAO)
Persyaratan
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Merupakan lulusan pendidikan SMA/SMK/Sederajat dan khusus posisi FAO merupakan lulusan pendidikan SMK jurusan Akuntansi
Berusia maksimal 22 tahun
Berkelakukan baik
Mampu mengendarai Sepeda Motor
Memiliki SIM C
Bersedia ditempatkan di Medan

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja BUMN Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda berupa :
Surat lamaran, CV, FC KTP, FC ijazah dan transkrip nilai, pasfoto terbaru, dan berkas pendukung lainnya ke :
PT PERMODALAN NASIONAL MADANI (Persero) Cabang Medan
Jalan Suryo No. 16 Medan
(Depat Hotel Pardede, Bundaran Juanda Medan)

Sebelum Anda melamar, pelajari Kumpulan Soal Tes Masuk BUMN, agar Anda dapat lulus dalam seleksi penerimaan pegawai PNM di Medan ini. Sekian dan terima kasih.

NB. Lamaran diterima paling lambat tanggal 28 November 2016
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin