Lowongan Kerja BUMN Medan di PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 19 November 2016

Lowongan Kerja BUMN Medan di PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)

karirmedan.com -  Lowongan Kerja Medan - Saat menganggur, pekerjaan yang harus Anda lakukan adalah mencari kerja. Teruslah pantau info lowongan kerja yang diumumkan di berbagai media seperti koran, majalah atau internet. Salah satunya dapat Anda pantau di www.karirmedan.com
Jangan terlalu pemilih saat mencari pekerjaan, apalagi Anda belum punya pengalaman. Meski Anda diterima di posisi yang tak sesuai dengan pendidikan Anda, sebaiknya Anda pikir-pikir dulu. Siapa tahu, ini adalah kesempatan bagi Anda untuk mengembangkan potensi Anda yang lain.
Nah, sepreti saat ini, kami akan membagikan sebuah Lowongan Kerja BUMN di Medan, yakni di PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero). PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau PPI, dikenal di luar negeri sebagai "Indonesia Trading Company" atau "ITC", adalah satu-satunya BUMN yang menjadi trading house dan bergerak di bidang ekspor, impor dan distribusi.
Lowongan Kerja Medan 2016
PPI adalah hasil penggabungan tiga BUMN "Niaga" yaitu PT Tjipta Niaga (Persero), PT Dharma Niaga (Persero) dan PT Pantja Niaga (Persero) pada 31 Maret 2003 berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 22 tahun 2003.
Ketiga ex-"Niaga" tersebut awalnya berasal dari kelompok perusahaan yang disebut "The Big Five" ("lima besar") dari masa Hindia Belanda dan kemudian menjadi BUMN pada tahun 1950-an.
Nah, kali ini PPI membuka Lowongan Kerja Medan 2016 untuk Anda guna ditempatkan pada posisi Staf Akuntansi dan Perpajakan dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan S1/S2 jurusan Keuangan, Akutansi, Perpajakan, Ekonomi, dan jurusan yang relevan lainnya
  3. Berusia maksimal 27 tahun
  4. Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama, namun terbuka bagi fresh graduate yang mau belajar
  5. Bersedia bekerja full time
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Jika berminat pada Lowongan Kerja Medan November 2016 ini, silakan melakukan registrasi online di link berikut : Daftar sebelum tanggal 3 Desember 2016. Jangan lupa untuk mempersiapkan diri dengan baik sebelum mengikuti seleksi penerimaan pegawai PT PPI ini, pelajari materi soal yang sering dikeluarkan dalam seleksi BUMN di Kumpulan Soal Tes BUMN.
Semoga info ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin