Lowongan Kerja Medan 2016 di PT Agri First Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 01 November 2016

Lowongan Kerja Medan 2016 di PT Agri First Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan 2016 - Masuk ke suatu industri atau pindah ke bidang pekerjaan baru mengharuskan Anda untuk mulai dari level pemula di mana Anda berkesempatan untuk meningkatkan kualifikasi di bidang tersebut. Bila Anda diterima bekerja pada bidang yang sama sekali baru, Anda membutuhkan kepercayaan diri dan kesungguhan. Namun kebanyakan orang tidak menyadari bahwa mereka memiliki keterampilan dan kualifikasi yang bisa diberikan pada bidang tersebut. Pelajari bagaimana cara mendapatkan pekerjaan walau tanpa pengalaman berikut ini.
Melamar untuk pekerjaan magang, dibayar atau pun tidak. Cari lowongan di mesin pencari pekerjaan yang terkenal, iklan, dan website perusahaan. Mulai magang sesegera mungkin.
Mulai menjadi relawan. Bila Anda tidak bisa menemukan pekerjaan magang, Anda harus mempertimbangkan untuk menjadi relawan pada organisasi tersebut pada malam hari atau akhir pekan. Mendapatkan posisi relawan lebih mudah dari pada posisi magang.
Dalam beberapa industri, seperti sektor non profit dan industri kesehatan, pekerjaan sukarela sama berartinya seperti magang. Setelah Anda mulai menjadi relawan, mintalah tanggung jawab untuk melakukan pekerjaan tertentu atau tunjukkan inisiatif.
Lowongan Kerja di Medan 2016
Selain itu, di sini kami juga akan membagikan Lowongan Kerja Medan November 2016 untuk Anda. Lowongan ini datang dari PT Agri First Indonesia.  PT. Agri First Indonesia merupakan perusahaan manufaktur asal Singapore yang bergerak dibidang produksi bahan  makanan tepung terigu. Dengan komitmen untuk memberikan kualitas yang terbaik, mesin-mesin dan peralatan yang dipergunakan semuanya disupply oleh manufaktur mesin tepung terigu terkemuka, Buhler. Demikian juga untuk pengadaan gandum-gandum, hanya gandum dengan kualitas terjamin yang kami import terutama gandum dari Amerika, Kanada, dan Australia. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan dan menjaga kualitas bahan baku yang akan dijadikan tepung terigu.
Gandum-gandum tersebut disimpan dalam Silo dengan cara tertentu agar kualitas gandum yang disimpan terjaga dengan baik. Gandum-gandum tersebut kemudian akan diuji kualitasnya di Laboratorium pengujian mutu dan pengembangan produk, semua ini kami lakukan demi menjaga konsistensi kualitas produk agar kebutuhan pelanggan dalam berkreasi dan berinovasi terpenuhi. Sebagai petunjuk untuk pelanggan, salah satu yang menjadi kelebihan dari fasilitas produksi Agri First adalah kemampuan dalam membuat tepung terigu yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan.
PT Agri First Indonesia saat ini membutuhkan :
  • Logistic Officer
  • AP Officer
Kualifikasi
Logistic Officer
  1. Berjenis kelamin Pria
  2. Berusia maksimal 28 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 segala jurusan
  4. Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
  5. Mampu berbahasa Inggris secara aktif
  6. Mampu bekerja di bawah tekanan
  7. Komunikatif dan proaktif
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS. Office dan internet
  10. Bersedia ditempatkan di Medan
AP Officer
  1. Berjenis kelamin Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 jurusan Akutansi
  3. Mampu berbahasa Inggris minimal pasif
  4. Mampu bekerja di bawah tekanan
  5. Komunikatif dan proaktif
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS. Office dan internet
  8. Bersedia ditempatkan di Medan
  9. Menguasai dasar-dasar akutansi dan perpajakan
Tata Cara Pelamaran
Jika berminat pada Lowongan Kerja Medan Tahun 2016 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke :
PT Agri First Indonesia
Jln. Pulai Pinang V No. 9 KIM II Mabar 
Medan
Atau dapat juga Anda mengirimkan berkas lamaran Anda via email ke : recruitment@agri-first.com paling lambat tanggal 5 November 2016
Jangan lewatkan kesempatan baik ini. Segera persiapkan berkas Anda dan lamar Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini. Sekian dan terima kasih.
Sumber : http://agri-first.com/
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin