Lowongan Kerja Medan di PT Garudafood Tahun 2016 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 24 November 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Garudafood Tahun 2016

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Mendapatkan pekerjaan bukanlah sesuatu yang mudah. Ada puluhan bahkan ratusan orang yang mencari dan melamar pekerjaan, bukan hanya sekali namun berkali-kali orang mengirimkan atau memasukkan lamarannya pada sebuah perusahaan atau instansi, namun masih saja tidak diterima. Nah untuk itu, disini kami akan berbagi trik ampuh dan mudah yang dapat Anda coba agar lamaran pekerjaan Anda dapat diterima. Berikut adalah beberapa tips melamar kerja supaya cepat diterima.
Masukan lamaran pada pekerjaan yang sesuai dengan keahlian Anda
Jangan sampai instansi atau perusahaan harus berpikir mengapa Anda sampai bisa melamar pada perusahaan / instansi tersebut. Anda tidak perlu untuk mencoba-coba atau berharap dengan prinsip ‘siapa tahu beruntung’ pada pekerjaan yang bukan wilayah atau keahlian Anda. Jadi, usahakan masukan lamaran hanya pada wilayah kemampuan Anda, seperti yang sesuai dengan latarbelakang pendidikan atau yang sesuai dengan keahlian Anda.
Anda harus mencantumkan pekerjaan/posisi apa yang Anda inginkan
Jangan pernah berharap perusahaan membaca resume Anda dulu, setelah itu baru mereka memikirkan pekerjaan apa atau posisi mana yang kira-kira cocok untuk Anda lakukan. Jadi, Andalah yang harus mencantumkan atau menyampaikan pekerjaan / posisi mana yang cocok buat Anda atau yang Anda inginkan, sebab Anda yang mengetahui kemampuan/keahlian Anda. Dengan begitu mereka akan merasa dimudahkan dalam menempatkan posisi Anda dan apa yang bisa Anda kerjakan sesuai keahlian Anda.
Buat resume (curriculum vitae) Anda yang sesuai dan lampirkan pada surat lamaran
Masukkan surat lamaran beserta resume (curriculum vitae) Anda, hal ini bukan hanya untuk melengkapi persyaratan dalam mengajukan lamaran kerja, akan tetapi hal tersebut sangat penting untuk menunjukkan identitas diri Anda dan alasan mengapa Anda memilih pekerjaan itu dan merasa cocok dengan pekerjaan tersebut. Serta pastikan bahwa Anda memperlihatkan kalau Anda adalah seorang yang profesional dan sungguh-sungguh dalam bekerja.
Ikuti petunjuk
Saran untuk mengikuti petunjuk mungkin terdengar klise, tetapi faktanya adalah pada umumnya hanya 25% dari pelamar yang mau mengikuti petunjuk dalam melamar pekerjaan yang ada pada perusahaan dengan baik dan benar. Sehingga hanya 25% itulah yang bisa lolos dalam penapisan / seleksi atau screening pertama.
Lowongan Kerja Medan
Jalin komunikasi secara sopan
Setelah menjalani rangkaian seleksi dan wawancara kerja, Anda bisa dengan sopan meminta contact person dari mereka, juga bertanyalah apa Anda boleh menghubungi mereka. Dengan begitu Anda dapat mem-follow up lamaran pekerjaan Anda secara sopan dan tidak dilakukan terus-menerus. Dan jika Anda ternyata tidak beruntung dalam perekrutan tersebut, maka Anda dapat meminta mereka untuk memberikan informasi lagi jika ada kesempatan lain yang sesuai untuk Anda.
Sekarang kita akan beralih pada Lowongan Kerja Terbaru di Medan, yaitu Lowongan Kerja PT Garudafood. Berikut ini informasinya. GarudaFood adalah perusahaan makanan dan minuman di bawah kelompok usaha Tudung (Tudung Group). Selain GarudaFood, Tudung Group juga menaungi SNS Group (PT Sinar Niaga Sejahtera, bergerak di bisnis distribusi dan logistik), PT Bumi Mekar Tani (BMT, fokus di bidang plantations), PT Nirmala Tirta Agung (NTA, bisnis air minum dalam kemasan bermerek Mayo), PT Dairyland Indonesia (DLI, memasarkan susu kemasan kaleng bermerek Prestine), dan Global Solusi Inti (GSI, bergerak di bidang pelayanan jasa pelatihan, seminar, event-organizer, dan konsultasi manajemen).
GarudaFood Group berawal dari PT Tudung, didirikan di Pati, Jawa Tengah, pada 1958 dan bergerak di bisnis tepung tapioka. Pada 1979, PT Tudung berganti nama menjadi PT Tudung Putrajaya (TPJ). Pendiri perusahaan adalah mendiang Darmo Putro, mantan pejuang yang memilih menekuni dunia usaha setelah bangsa Indonesia merdeka.
Pada awal 1987, TPJ mulai menjual hasil produksi kacangnya dengan merk Kacang Garing Garuda, yang belakangan dikenal dengan sebutan ringkas: Kacang Garuda. Kacang Garuda meraih pelbagai penghargaan sbb: Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) kategori kacang bermerek enam belas kali berturut-turut (2000-2015); Superbrands (2003); Top Brand for Kids (2004-2015); Indonesian Best Brand Award (IBBA, 2004-2007); Top Brand (2007-2015).
Garudafood sekarang membuka Lowongan Kerja Medan Desember 2016 untuk posisi Sales Representative dengan kualifikasi sebagai berikut :
  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Merupakan lulusan pendidan D3 atau S1 segala jurusan
  • Diutamakan berpengalaman minima 1 tahun di bidang yang sama
  • Memiliki SIM C
  • Bertanggung jawab dan jujur
  • Bersedia ditempatkan di Medan, Sumatera Utara
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan Tahun 2016 ini silakan mengirim atau mengantaran langsung berkas lamaran Anda ke :
PT Sinar Niaga Sejahtera
Jln. Pelita Raya Satu Blok F3 dan F4
Kimstar Tj. Morawa Kab. Deli Serdang 20362
UP. Afni Rahmayani Tanjung

Pendaftaran Lowongan Kerja di Medan ini dibuka sampai tanggal 14 Desember 2016. Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan baik ini. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin