Lowongan Kerja Medan di Yayasan DEL Tahun 2016 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 04 November 2016

Lowongan Kerja Medan di Yayasan DEL Tahun 2016

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 - Bagi pencari kerja, tentu kita cenderung mau melakukan segala cara agar segera mendapatkan pekerjaan, antara lain sebagai berikut :
Media sosial
Berdasarkan penelitian tentang tren perekrutan di Amerika Serikat dari iCIMS mendapatkan sekitar 1,1 juta orang atau 10 persen dari total pelamar melalui proses perekrutan melalui akun di media sosial. Bila dilihat dari sektornya, industri komputer menyumbang angka paling tinggi dari surat lamaran yang dikirimkan. CEO LaSalle Network Tom Gimbel mengatakan media sosial akan semakin populer digunakan untuk proses penerimaan karyawan. Facebook dan Twitter pun menjadi dua media sosial yang kerap dipilih pelamar untuk mengetahui informasi latar belakang tentang perusahaan yang menjadi target. Kendati demikian, bila dibandingkan dengan LinkedIn, penggunaan kedua media sosial ini masih lebih sedikit. Dia pun memperkirakan perusahaan yang meluaskan jaringannya ke LinkedIn akan bertambah. "Di 2016, saya pikir kita akan melihat lebih banyak lagi perusahaan yang mempublikasikan lowongan pekerjaannya melalui LinkedIn," katanya.
Cermat menelusuri referensi
CEO WorkStride Jim Hemmer mengatakan media sosial dan situs pencari kerja akan menjadi pilihan bagi pencari kerja. Kendati demikian, informasi yang dicari tak sebatas bagaimana perusahaan mengiklankan diri, melalui pekerjaan yang ditawarkan dan lingkungan perusahaan. Pelamar, katanya, akan mencari banyak informasi dan menelusuri ulang apa yang diketahuinya sebelum mengirimkan surat lamaran. Situs seperti GlassDoor, LinkedIn, dan Facebook akan semakin menjadi pilihan untuk memberikan gambaran yang lebih lengkap tentang perusahaan. "Situs seperti GlassDoor, LinkedIn, dan Facebook adalah beberapa contoh situs populer yang bisa menyediakan pandangan yang lebih autentik terhadap budaya perusahaan sesungguhnya," katanya.
Lowongan Kerja Medan 2016
Memanfaatkan obrolan santai
Jangan meremehkan kesempatan tak formal seperti obrolan di kedai kopi. Pasalnya, hal ini bisa dijadikan bahan bagi pencari kerja menjatuhkan pilihan. Vice President dari Emma, sebuah firma marketing melalui surat elektronik, Sara McManigal, mengatakan para pencari kerja akan memanfaatkan kesempatan apa pun yang bisa menambah informasinya tak peduli bila itu terjadi secara formal maupun santai. Perbincangan santai diyakini bisa mengungkap informasi lebih jujur daripada pada kesempatan formal di kantor, dengan baju rapi dan pertanyaan kaku.
CV tak lagi diandalkan
Hal yang ditampilkan para pelamar kerja bukan lagi sebatas informasi pada surat lamaran dan riwayat hidup. Mereka lebih tertarik untuk menunjukkan peran dan pengalaman yang dimiliki untuk bisa terpilih. Hal itu juga dibenarkan CEO HackerRank Viviek Ravisankar. Menurut dia, kemampuan lebih utama dari latar belakang pendidikan, pekerjaan sebelumnya, usia, dan jenis kelamin. Cara ini, katanya, akan mendorong proses penerimaan karyawan yang menghasilkan kandidat yang lebih optimistis dibandingkan cara lama yang pernah diterapkan. "Kemampuan akan menjadi lebih penting daripada di mana kampusnya, tempat bekerja sebelumnya, dan usia serta jenis kelamin Anda," katanya.
Lokasi tak akan menjadi penghambat
CEO dan founder Insightly, Anthony Smith, mengatakan fleksibilitas kandidat akan lebih tinggi di tahun mendatang. Peluang akan terbuka lebih lebar tak peduli jarak yang memisahkan pelamar dan perusahaan. Pasalnya, bila selama ini kerap dikeluhkan jarak rumah dan kantor yang terlalu jauh, nantinya hal ini tak akan menjadi masalah krusial.
Demikianlah cara-cara yang dapat Anda lakukan agar segera mendapatkan kerja. Sekarang kita akan beralih pada info Lowongan Kerja Medan 2016. Lowongan ini datang dari sebuah yayasan ternama, yaitu Yayasan DEL.
Yayasan DEL merupakan sebuah Yayasan ternama yang berpusat di Jakarta Selatan. Yayasan DEL sendiri memiliki visi menjadi selangkah lebih depan dalam bidang sumber daya manusia untuk menjalankan berbagai kegiatan di bidang teknologi, sosial, dan kemanusiaan tanpa membedakan status maupun golongan dan misi mengoptimalkan sumber daya manusia sehingga kelak dapat menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan negara.
Yayasan DEL kali ini membuka Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 sebagai Finance & Accounting Manager dengan kualifikasi sebagai berikut :
  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maksimal 30 tahun
  • Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 Akutansi
  • Berpengalaman minimal 5 tahun di sebagai kepala bidang keuangan
  • Berjiwa kepemimpinan
  • Dapat dipercaya
  • MAmpu mengoperasikan komputer
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Menguasai manajemen akunting dan finance
  • Menguasai transaksi bank, AR/AP, cash flow, petty cash control dan budgeting
  • Memiliki brevet A dan B lisensi perpajakan
  • Pernah mengikuti ujian Certified Public Accountant (CPA)
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta dan Sumatera Utara
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini, silakan mengirim berkas lamaran Anda ke alamat berikut :
Yayasan DEL
Gedung The East Unit 07 Lantai 20 Kav. 3.2 No. 1 
Lingkar Mega Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950
Paling lambat tanggal 4 Desember 2016

Kiranya informasi Lowongan Kerja Medan November 2016 ini bermanfaat bagi Anda dan membawa karir yang baik bagi Anda. Demikianlah informasi Lowongan Kerja Medan 2016 ini, sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin