Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 di PT Buccheri Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 16 November 2016

Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 di PT Buccheri Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan 2016 - Bagi teman-teman fresh graduate - si para pencari kerja. Tentunya semangat untuk mencari pekerjaan ini senantiasa perlu dibangun. Apalagi bila sudah tidak lagi menemukan kecocokan bekerja yang bisa dikarenakan oleh banyak hal, mulai dari reorganisasi hingga ketidaksesuaian visi bisnis dengan kondisi saat ini. Apapun, mencari kerja atau mencari peluang adalah skill dasar yang perlu senantiasa dibangun dan dikembangkan.Intinya kita sebagai pencari kerja, tidak boleh patah semangat, dan harus tetap mencari peluang yang lebih menjanjikan setiap harinya.
Saat ini, Lowongan Kerja yang akan kami bagikan adalah Lowongan Kerja di PT Buccheri Indonesia. Produk Buccheri didedikasikan untuk para pembeli berjiwa dinamis yang menyukai desain sepatu fashion ataupun formal. Perhatian terhadap perkembangan desain sepatu membawa Buccheri sebagai pemegang merek sepatu ternama di Indonesia. Buccheri terus mengembangkan desain produknya untuk memenuhi permintaan para penggunanya.
Lowongan Kerja Medan 2016
Diawali dengan pembukaan toko di daerah Pasar Baru, Jakarta Pusat, saat ini Buccheri telah memiliki lebih dari 90 cabang yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Dengan terus berkembangnya dunia industri pemasaran saat ini, Buccheri melihatnya sebagai kesempatan untuk mengembangkan konsep Online Store yang akan memenuhi hasrat para penggunanya untuk terus menambah koleksi sepatu Buccheri.
Dengan etos kerja yang tinggi, kerendahan hati dalam pelayanan dan kepercayaan diri yang tinggi terhadap kualitas produknya, Buccheri telah menjadi industri sepatu yang melekat dihati para penggunanya.
Saat ini, Buccheri sedang membuka Lowongan Kerja Medan November 2016 untuk menempati posisi sebagai Store Manager. Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 35 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan D3/S1 jurusan Ekonomi, Bisnis Manajemen dengan IPK minimal 2.75
  4. Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
  5. Mampu memimpin dengan baik
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berkepribadian menarik
  9. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia termasuk di Medan
Jika tertarik pada Lowongan Kerja Medan tahun 2016 ini, silakan mendaftarkan diri Anda secara online ke : Daftar Online paling lambat tanggal 15 Desember 2016.
Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin