Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Bank Central Asia (BCA) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 03 November 2016

Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Bank Central Asia (BCA) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Persaingan di bursa kerja belakangan ini benar tinggi, sesuatu ini dikarenakan sedikitnya lapangan kerja dibandingkan dengan banyaknya para pencari kerja. Di samping itu, dalam memperoleh kerja, ada spesialisasi yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan sebagaimana pendidikan dan spesifikasinya, keahlian komputer, kemampuan, keahlian yang sempurna, dan lainnya sebagainya. Di dalam proses pelamaran kerja hendaknya kita mengetahui jalan melamar maupun sistem pelamaran sehingga mudah untuk meraih kerja yang diinginkan.
Dengan maksud ini, supaya bisa diperhitungkan dalam tempat Anda melamar pekerjaan, tentunya Anda harus melaksanakan persiapan agar bisa memberikan sesuatu nilai lebih. Tak hanya resume maupun cv yang menakjubkan, melainkan harus sanggup memberikan testimoni yang absolut di waktu Anda melaksanakan wawancara kerja. 
Untuk menampilkan bahwa kamu ialah serupa karyawan terbaik. Pastikan bahwa lamaran yang Anda targetkan berada di posisi yang spesifik. Pergunakan kata-kata yang sekiranya tepat untuk kapasitas yang dilamar. Buat kicauan seakurat sepertinya yang menginterpretasikan pengalaman, kemampuan serta kompetensi Anda. 
Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016
Kiranya dengan tips di atas Anda dapat segera diterima di perusahaan yang Anda lamar. Jika Anda belum tahu harus melamar kemana, di sini kami bagikan info Lowongan Kerja Medan khusus untuk Anda yang ingin segera lepas dari status mengganggur. Dan Lowongan Kerja Medan yang akan dibagi datang dari Bank BCA Tbk. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Sekarang bank ini dimiliki oleh salah satu grup perusahaan rokok terbesar di dunia, Djarum.
Bank BCA saat ini membuka rekrutmen di beberapa kota salah satunya di Medan untuk mengisi posisi berikut ini :
  1. Operation Supporting Staff Program
  2. Senior Staff Human Capital Management 
Kualifikasi yang Diminta
Operation Supporting Staff Program
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan S1 segala jurusan
  3. Memiliki IPK minimal 2.75
  4. Berusia maksimal 25 tahun
  5. Mampu menganalisa dengan baik
  6. Memiliki kepribadian yang baik
  7. Memiliki motivasi untuk maju
  8. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani ikatan dinas
  9. Bersedia ditempatkan di Tanjung Pandan, Jambi, Denpasar, Jayapura, Kendari, Kupang, Makassar, Manado, Palu, Pare-Pare, Medan, Batam, Lhokseumawe, Padang, Pekanbaru, Tanjung Pinang, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Pontianak, Samarinda, Singkawang, Tarakan
Senior Staff Human Capital Management 
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan S1 segala jurusan
  3. Memiliki IPK minimal 3.00
  4. Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang yang sama
  5. Mampu belajar dengan cepat
  6. Memiliki daya analisa yang tinggi
  7. Memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi
  8. Bersedia ditempatkan di Jakarta
Tata Cara Pelamaran
Jika berminat pada Lowongan Kerja Bank di Medan ini, silakan mendaftar online melalui situs resmi bank BCA di : http://karir.bca.co.id/ paling lambat tanggal 30 November 2016.
Jangan lupa untuk mempersiapkan diri dengan baik, Anda dapat mempelajari Kumpulan Soal Tes Masuk Bank Terlengkap, agar Anda lulus dengan mulus. Semoga info Lowongan Kerja Medan November 2016 ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin