Lowongan Kerja PT Matahari Department Store Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 15 November 2016

Lowongan Kerja PT Matahari Department Store Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Ketika akan menghadapi wawancara kerja, ada beberapa tips yang harus Anda lakukan antara lain sebagai berikut :
Rencana
Siapkan apa yang akan Anda lakukan di masa mendatang. Semakin sedikit detil yang Anda khawatirkan tentang hari wawancara, semakin baik. "Jangan menunggu sampai menit terakhir untuk mencetak salinan resume Anda. Bagaimana jika printer Anda kehabisan tinta?"
Periksa kemeja dan blazer sehari sebelumnya untuk memastikan tidak ada noda di atasnya. Pastikan Anda melewati rute aman dan periksa laporan lalu lintas. Usahakan tiba di lokasi 15 menit sebelum wawancara mulai. Dan, tidur yang cukup di malam harinya.
Berlatih
Jangan menghafal jawaban yang tepat untuk pertanyaan yang mungkin muncul. Tetapi buat poin penting dari pikiran yang ingin disampaikan.
Ingat, practice makes prepared. Kadang-kadang, kecemasan dapat mengacaukan semua yang sudah disiapkan. Untuk hal ini, saran terbaik adalah lakukan praktek atau simulasi wawancara. “Seperti dalam hal apapun, semakin kita berlatih, semakin kita terampil.”
Berlatihlah untuk memastikan suara Anda tidak gemetar. Lakukan di depan cermin untuk mensetel postur tubuh, ekspresi wajah, dan kontak mata.
Datanglah lebih awal dan bersantailah
Usahakan tiba di lokasi wawancara lebih awal, dan biarkan diri Anda santai sejenak, untuk mengumpulkan pikiran, mengambil napas, dan memusatkan perhatian pada diri sendiri. “Ingatkan diri Anda bahwa ini adalah percakapan untuk menentukan kecocokan kedua belah pihak.”
Lowongan Kerja Medan 2016
Semoga tips di atas bermanfaat ya, dan sekarang ayo kita simak info Lowongan Kerja Medan Terbaru di Bulan November 2016 ini. Lowongan ini berasal dari PT Matahari Department Store Tbk. PT Matahari Department Store Tbk (“Matahari” atau “Perseroan”) adalah perusahaan ritel terkemuka di Indonesia yang menyediakan perlengkapan fashion, aksesori, kecantikan, hingga peralatan rumah tangga dengan harga yang terjangkau. Matahari menghadirkan produk-produk stylish berkualitas tinggi serta pengalaman berbelanja yang istimewa, bekerja sama dengan pemasok lokal dan internasional yang terpercaya untuk menawarkan beragam produk terkini dari merek eksklusif dan merek internasional.
Posisi Matahari sebagai department store pilihan di Indonesia didukung oleh jajaran merek eksklusif yang diusungnya. Hanya dijual di gerai-gerai Perseroan, merek-merek tersebut secara konsisten berada di antara merek-merek terbaik di Indonesia, memenangkan sejumlah penghargaan terkait desain, kualitas dan nilai, sehingga membuktikan pemahaman Matahari akan kesadaran pelanggannya terhadap nilai sebuah produk.
Matahari telah hadir di kancah ritel Indonesia selama hampir enam dekade. Gerai pertamanya, yang merupakan toko pakaian untuk anak-anak, dibuka pada 24 Oktober 1958 di Pasar Baru, Jakarta. Sejak itu, Matahari terus berkembang menjadi perusahaan nasional, membuka department store modern pertama di Indonesia pada tahun 1972 dan mendirikan basis konsumen setia di seluruh Indonesia. Dengan jaringan 142 gerai di 66 kota, Matahari menyediakan lapangan pekerjaan bagi 50.000 orang di Indonesia dan mendapatkan 80% produk pembelian langsung dan konsinyasi dari sekitar 850 pemasok lokal.
PT Matahari Department Store Tbk saat ini membutuhkan tenaga Business Development Supervisor dengan persyaratan sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 35 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan D3/S1 segala jurusan
  4. Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Mampu bernegoisasi dengan baik
  8. Jujur dan loyal
  9. Bersedia ditempatkan di Medan
Jika berminat pada Lowongan Kerja Medan November 2016 ini, silakan melakukan pendaftaran di sini : Daftar Online.
Kiranya info Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini bermanfaat bagi Anda semua, sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin