Lowongan Kerja PT Novell Pharmaceutical Laboratories Medan Maret 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 20 November 2016

Lowongan Kerja PT Novell Pharmaceutical Laboratories Medan Maret 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2021 - Apakah Anda termasuk salah seorang yang memiliki keinginan untuk menjadi orang yang sukses dan kaya raya? Dapat memenuhi semua keinginan dan kebutuhan yang diperlukan, serta memiliki apapun yang Anda suka? Semua hal besar memang berawal dari sebuah impian. Dengan memiliki impian seperti itu, tentunya ambisi untuk dapat menghasilkan uang yang lebih banyak tumbuh dalam diri Anda.
Semua orang tentunya memiliki impian untuk dapat menjadi lebih baik dan mempunyai masa depan yang lebih cerah. Namun, tak jarang perasaan putus asa menghampiri di tengah perjalanan menuju kesuksesan yang mereka impikan tersebut, terlebih ketika mengalami kegagalan atau kerugian yang besar, sehingga mereka akhirnya menyerah dan tidak melanjutkan perjalanan mengejar impiannya.
Ketika rasa putus asa datang karena kegagalan, maka secepatnya Anda harus bangkit. Jangan biarkan rasa tersebut ada hingga berlarut-larut, bahkan sampai menghambat Anda untuk tetap maju. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk tetap memiliki semangat dan mengembalikan kepercayaan diri Anda dalam menggapai apapun yang Anda impikan. Salah satu cara mudah yang dapat Anda lakukan adalah belajar dari pengalaman orang lain yang juga pernah merasakan kegagalan, dan bangkit sampai kini mereka menjadi sukses.
Untuk menjadi orang sukses tak bisa hanya duduk diam dan menunggu. Anda butuh bergerak "menjemput bola". Dan untuk menjemput kesuksesan Anda, kami sajikan info Lowongan Kerja Medan Terbaru 2021 untuk Anda. Terlebih untuk Anda yang merupakan lulusan SMA sedang mencari kerja, mari simak informasi berikut ini.
PT Novell Pharmaceutical Laboratories was established in 1998 as a consequence of increasing globalisation and trend efficiency in the pharmaceutical industry. After a wordwild merger between pharmaceutical giant Glaxo International and Burroughs Wellcome in 1996, a group of foreign and local investors acquired ex-PT Burroughs Wellcome manufacturing plant in Indonesia and established a new company, which is called Pharmaceutical Laboratories which has a status as a foreign investment company and registered with Indonesian Coordinating Investment Board (BKPM).
Saat ini, PT Novell Pharmaceutical Laboratories membutuhkan :



MEDICAL REPRESENTATIVE

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 27 tahun untuk Fresh Graduate dan Usia maksimal 30 tahun untuk yang berpengalaman sebagai Sales Farmasi
  • Pendidikan minimal SMK/D3 jurusan Farmasi/Kesehatan dan S1 semua jurusan
  • Memiliki motor dan Surat Izin Mengemudi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di area MEDAN dan di SELURUH INDONESIA


Tanggung/ Jawab

  • Melakukan survey dan kunjungan rutin ke apotek/outlet/dokter
  • Melakukan promosi dan menjalin relasi yang baik dengan customer
  • Mengelola area coveragenya secara profesional sehingga memberikan hasil yang optimal


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

DAFTAR 

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin