Lowongan Kerja Terbaru di Medan Pasar Swalayan Maju Bersama Untuk Lulusan SMA, D3, dan S1 Segala Jurusan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 12 November 2016

Lowongan Kerja Terbaru di Medan Pasar Swalayan Maju Bersama Untuk Lulusan SMA, D3, dan S1 Segala Jurusan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Ketika akan menghadapi wawancara kerja, ada beberapa tips yang harus Anda lakukan antara lain sebagai berikut :
Rencana
Siapkan apa yang akan Anda lakukan di masa mendatang. Semakin sedikit detil yang Anda khawatirkan tentang hari wawancara, semakin baik. "Jangan menunggu sampai menit terakhir untuk mencetak salinan resume Anda. Bagaimana jika printer Anda kehabisan tinta?"
Periksa kemeja dan blazer sehari sebelumnya untuk memastikan tidak ada noda di atasnya. Pastikan Anda melewati rute aman dan periksa laporan lalu lintas. Usahakan tiba di lokasi 15 menit sebelum wawancara mulai. Dan, tidur yang cukup di malam harinya.
Berlatih
Jangan menghafal jawaban yang tepat untuk pertanyaan yang mungkin muncul. Tetapi buat poin penting dari pikiran yang ingin disampaikan.
Ingat, practice makes prepared. Kadang-kadang, kecemasan dapat mengacaukan semua yang sudah disiapkan. Untuk hal ini, saran terbaik adalah lakukan praktek atau simulasi wawancara. “Seperti dalam hal apapun, semakin kita berlatih, semakin kita terampil.”
Berlatihlah untuk memastikan suara Anda tidak gemetar. Lakukan di depan cermin untuk mensetel postur tubuh, ekspresi wajah, dan kontak mata.
Datanglah lebih awal dan bersantailah
Usahakan tiba di lokasi wawancara lebih awal, dan biarkan diri Anda santai sejenak, untuk mengumpulkan pikiran, mengambil napas, dan memusatkan perhatian pada diri sendiri. “Ingatkan diri Anda bahwa ini adalah percakapan untuk menentukan kecocokan kedua belah pihak.”
Lowongan Kerja SMA di Medan
Selain tips di atas, saat ini kami akan membagikan info Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016. Lowongan Kerja Medan kali ini datang dari Pasar Swalayan Maju Bersama. Seiring dengan perkembangan jaman, maka pola dan gaya hidup masyarakat juga akan terus mengalami berbagai perubahan. Trend ( gaya hidup ) barupun bermunculan, dari sekian banyak trend yang muncul salah satunya adalah self service, yang lebih nyaman dan yang lebih memberikan kebebasan kepada konsumen dalam memilih dan menentukan sendiri produk yang akan dibeli tanpa harus melakukan tawar menawar terlebih dahulu.
Trend ini ternyata tidak hanya menjangkiti kelompok masyarakat berpendapatan diatas rata-rata, tetapi juga menyebar pada kelompok masyarakat kelas menengah kebawah yang merupakan pasar produk terbesar di Indonesia.
Itulah salah satu alasan dewan komisaris mengambil langkah kebijaksanaan untuk mendirikan unit usaha 
Pasar Swalayan Maju Bersama yang untuk pertama kalinya mengambil lokasi di Jalan Mangkubumi No. 5 - 6 Medan yang sekaligus menjadi cikal bakal lahirnya group usaha Pasar Swalayan Maju Bersama.
Maju Bersama kali ini membutuhkan beberapa posisi di bawah ini :
  1. MANAGEMENT TRAINEE (MT)
  2. INVENTORY SUPERVISOR (IS)
  3. KASIR (KSA)
  4. PRAMUNIAGA (PRA)
Persyaratan
Berjenis kelamin Pria (1,2,4) atau Wanita (3,4)
Merupakan lulusan pendidikan SMA (3,4), D3/S1 (1,2)
Berusia maksimal 35 tahun (1,2) dan 22 tahun (3,4)
Memiliki sikap kepemimpinan (1,2)
Bersedia bekerja dengan pola shift
Mampu mengoperasikan komputer
Berpenampilan menarik (3,4)
Memiliki tinggi badan minimal 156 cm (3)
Berpengalaman di bidangnya lebih diutamakan namun terbuka bagi fresh graduate

Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke :
PASAR SWALAYAN MAJU BERSAMA
JI. K. L. Yos Sudarso No. 123-125 
Medan 

Semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin