Lowongan Kerja Medan di PT Bank Permata Tahun 2016 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 08 Desember 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Bank Permata Tahun 2016

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Bagi Anda yang dipanggil untuk menjalani wawancara kerja, sebaiknya Anda memperhatikan beberapa saran di bawah ini.
Pastikan Anda sudah tahu tempat wawancara. Disarankan beberapa hari sebelum wawancara, Anda sudah mengetahui tempatnya, bahkan sudah melihat tempatnya. Jika tidak diberitahu terlebih dulu jenis pakaian apa yang harus dipakai, maka gunakan pakaian yang bersifat formal, bersih dan rapi.
Baca kembali surat lamaran, CV anda, dan surat panggilan wawancara tersebut. Jangan lupa untuk membawa surat-surat atau dokumen-dokumen tersebut serta peralatan tulis saat wawancara.
Lowongan Kerja Medan 2016
Mempersiapkan diri menjawab berbagai pertanyaan yang mungkin diajukan pewawancara. Sebaiknya Anda berlatih bersama rekan untuk mengantisipasi semua kemungkinan pertanyaan yang akan dilontarkan pewawancara, sehingga pertanyaan apa pun yang diajukan dapat dijawab dengan memuaskan. Anda dapat menggunakan “daftar/contoh pertanyaan umum”.
  1. Sebelum berangkat ke tempat wawancara, berdoalah terlebih dulu sesuai keyakinan Anda.
  2. Usahakan untuk tiba sepuluh menit lebih awal, jika terpaksa terlambat karena ada gangguan di perjalanan segera beritahu perusahaan (pewawancara). Namun usahakan jangan terlambat, karena banyak perusahaan yang langsung menganggap anda gagal bila terlambat.
  3. Sapa satpam atau resepsionis yang anda temui dengan ramah.
  4. Jika harus mengisi formulir, isilah dengan lengkap dan rapi.
  5. Ucapkan salam (selamat pagi/siang/sore) kepada para pewawancara dan jika harus berjabat-tangan, jabatlah dengan erat (tidak terlalu keras namun tidak lemas).
  6. Tetaplah berdiri sampai Anda dipersilakan untuk duduk. Duduk dengan posisi yang tegak dan seimbang.
  7. Persiapkan surat lamaran, CV Anda, dan surat panggilan wawancara.
  8. Ingat dengan baik nama pewawancara.
  9. Lakukan kontak mata dengan pewawancara.
  10. Tetap fokus pada pertanyaan yang diajukan pewawancara.
  11. Tunjukkan antusiasme dan ketertarikan Anda pada jabatan yang dilamar dan pada perusahaan.
Demikianlah tips menaklukkan wawancara kerja ala www.karirmedan.com, semoga bermanfaat ya.
Saat ini, selain tips di atas, kami juga akan membagikan info Lowongan Kerja Medan Desember 2016 untuk Anda yaitu Lowongan Kerja Bank Permata.
Bank Permata merupakan salah satu bank swasta nasional di Indonesia. Tahun 2004 Standard Chartered Bank dan PT Astra Internasional Tbk mengambil alih PermataBank dan memulai transformasi besar-besaran di dalam organisasi. PermataBank memiliki visi menjadi pelopor dalam memberikan solusi finansial yang inovatif. Melayani sekitar 2 juta nasabah di 59 kota di Indonesia, per Oktober 2013 tercatat PermataBank memiliki 308 cabang (15 Cabang Syariah & 293 Cabang Konvensional), 20 Cabang Bergerak (Mobile Branch), 3 Payment Point, 888 ATM dengan akses di lebih dari 50.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima) dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, MasterCard, Cirrus. 
Direktur Utamanya saat ini adalah Roy Arman Arfandy. Pengakuan terkini atas pencapaian PermataBank adalah 12 Penghargaan dari Asiamoney 2013 untuk Cash Management dan Foreign Exchange Products and Services; empat penghargaan International Business Awards (Stevie Award) atas kampanye kehumasan dan pemasaran tahunan; Bank dengan SMS Banking dan ATM Terbaik dalam Banking Service Excellence 2012-2013 dan peringkat ketiga Best Overall Performance serta peringkat teratas PermataBank Syariah dalam layanan prima terbaik tiga kali berturut-turut, Gold Award untuk Priority Banking dalam Service Quality Award 2013, Bank Syariah terbaik dengan asset >500 Miliar dari Karim Award 2013.
Bank Permata saat ini membuka BAP Relationship Manager Small Medium Enterprises dengan kulaifikasi sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 segala jurusan
  3. Mampu berkomunikasi dengan baik
  4. Bersedia ditempatkan di Medan
  5. Terbuka bagi fresh graduate
  6. Mampu berbahasa Hokkian menjadi nilai plus
Jika tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini, silakan mendaftarkan diri Anda secara online di sini : Daftar Online Bank Permata paling lambat tanggal 6 Januari 2017.
Semoga informasi Lowongan Kerja di Medan ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin