Lowongan Kerja Medan PT Alfa Scorpii Bilal - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 18 Mei 2017

Lowongan Kerja Medan PT Alfa Scorpii Bilal

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Mungkin banyak diantara kalian yang mempunyai pikiran seperti ini mengenai susah cari kerja, orang-orang lulusan sarjana saja susah mencari kerja apalagi yang cuma lulusan SMK/SMA apalagi yang cuma lulusan SMP. Sebenarnya anggapan seperti itu adalah sugesti anda sendiri. Maka dari itu hal yang perlu anda lakukan adalah menghilangkan anggapan susahnya cari kerja serta tidak berhenti berusaha dan mencoba, buktinya banyak sekali lowongan-lowongan yang terdapat di Koran harian ataupun di internet. Sebenarnya yang susah adalah mencari pekerjaan yang sesuai dengan yang kita idamkan. Karena itu, untuk mengawali karir Anda sebaiknya Anda tidak terlu memasang target terlalu tinggi, yang peting bekerja saja dulu sebagai batu loncatan, namun bukan berarti Anda harus asal-asalan dalam memilih pekerjaan, tetap harus ada kriteria yang diacu, namun jangan terlalu tinggi.Terus menggali informasi Lowongan Kerja merupakan kunci utama dalam menemukan pekerjaan, karena itulah kami tak putus-putusnya menghujani Anda setiap harinya dengan informasi menari seputar Lowongan Kerja Medan Terbaru 2017. Seperti pada kesempatan kali ini, PT Alfa Scorpii Medan sedang membuka Lowongan Kerja untuk SMA SMK D3 S1 di Medan, karena itu mari kita simak informasinya.
Lowongan Kerja Medan 2017
PT Alfa Scorpii telah bekecimpung di dunia bisnis otomotif selama lebih 28 tahun sebagai main dealer sepeda motor merk YAMAHA. Jangkauan Pelayanannya berpusat di daerah Sumatera Utara yaitu kota Medan untuk saat ini wilayah pemasaran PT Alfa Scorpii telah memasuki 4 provinsi yakni Sumut, NAD, Riau Daratan, dan Riau Kepulauan. Tepat pada tanggal 25 Agustus 1987, Alfa Scorpii mengukuhkan tekad untuk mengharumkan nama besar YAMAHA. Kepiawaiannya membangkitkan kembali brand YAMAHA yang sempat lumpuh di era 80-an menyumbang andil besar dalam market share penjualan sepeda motor asal Jepang tersebut di skala nasional. 
Saat ini, PT Alfa Scorpii bilai membutuhkan tenaga baru untuk menduduki posisi sebagai  berikut :

MARKETING EXECUTIVE
Persyaratan :

  • Jenis Kelamin Pria/Wanita
  • Lulusan pendidikan minimal SMA/Sederajat
  • Menyukai tantangan dan Semangat yang tinggi
  • Mmeiliki pengalaman dalam bidang Marketing Menjadi nilai tambah
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan terbiasa Berorientasi Pada Target

Fasilitas:

  • Gaji Pokok
  • Insentif numeric
  • Training dan Pelatihan
  • Jenjang Karir yang jelas 


Berminat? bagi anda pencari kerja medan, silakan kirimkan lamaran anda ke :
PT Alfa Scorpii ( YAMAHA ) MDS BILAL
Jln Bilal No.96 Medan
jangan lupa untuk mencantumkan Kode Posisi "ME" pada Sudut kanan amplop lamaran anda, paling lambat 31 mei. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja medan.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin