Lowongan Kerja Medan BPJS Kesehatan Besar-besaran - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 13 Februari 2017

Lowongan Kerja Medan BPJS Kesehatan Besar-besaran

karirmedan.com - Kebutuhan yang kian banyak membuat setiap orang tertuntut untuk memiliki pekerjaan. Sedangkan mencari pekerjaan kian tahun semakin sulit. Dibutuhkan usaha dan doa ekstra untuk mendapatkan pekerjaan yang layak. Tak jarang hal ini membuat tiap orang menjadi cemas dan panik. Tak jarang, kepanikan ini hanya mengganggu fokus dan konsentrasi. Alhasil pekerjaan tidak dapat, malah tekanan terhadap batin maupun otak makin meningkat. Namun kini Anda tidak perlu panik lagi, terdapat beberapa tips supaya mudah untuk mendapatkan pekerjaan yang layak pada waktu singkat. Berikut ulasannya. 
Tidak Pilih-pilih
Manusia tidak diciptkan dalam keadaan yang selalu sempurna. Terdapat kekurangan dan kelebihan yang dimiliki setiap orang. Begitu juga pada pekerjaan, semua profesi pun memiliki risiko yang harus ditanggung. Namun hal ini jarang disadari oleh setiap orang. Mereka selalu berpikir segera ingin mendapatkan profesi strategis dan penghasilan tinggi.
Apakah Anda sadar terdapat pengorbanan untuk mendapatkan profesi tersebut? Tentu saja pengorbanan dilakukan disaat Anda menjadi pekerja magang. Jadi hindarilah sikap pilih-pilih pekerjaan. Yakinilah bahwa pekerjaan yang Anda terima sekarang akan menghasilkan pengalaman dan pembelajaran luar biasa untuk ke depannya.
Bangun Hubungan dan Relasi
Berusahalah untuk menjadi orang yang pandai bergaul. Lakukan hal ini dengan siapapun dan dimanapun. Cobalah untuk tetap menjaga silaturahmi dengan teman dan senior. Sebab tidak ada yang tahu lewat siapa rejeki dan pekerjaan akan didapatkan. Oleh karena itu, tetap jalin hubungan yang baik dengan sesama maka pekerjaan akan semakin mudah untuk didapatkan. 
Lowongan Kerja Medan
Percaya kepada Tuhan
Bila Anda belum mendapatkan pekerjaan yang layak, tetaplah berusaha dalam doa. Janganlah pernah meninggalkan ibadah. Sebab bagaimana Tuhan akan mendekatkan Anda pada rejeki sedangkan ibadah saja ditinggal. Tetaplah menjadi hamba yang selalu percaya akan rencana indah Tuhan. Lakukan keseharian dengan tetap berusaha mencari lowongan pekerjaan maka suatu waktu Anda akan mendapatkannya. 
Maksimalkan Internet
Perkembangan teknologi membuat persebaran informasi semakin mudah. Oleh karena itu, manfaatkan internet dengan maksimal. Anda bisa memanfaatkannya dengan berlangganan info lowongan dan membaca artikel atau jurnal untuk menambah ilmu pengetahuan. Jangan lupa untuk tetap rajin membaca surat kabar sebab dari situ wawasan Anda akan semakin berkembang. 
Selain tips di atas kami juga akan membagikan info Lowongan Kerja Terbaru di Medan, yakni Lowongan Kerja BPJS Kesehatan. BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama untuk Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa.
BPJS Kesehatan bersama BPJS Ketenagakerjaan (dahulu bernama Jamsostek) merupakan program pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. Untuk BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2014.
BPJS Kesehatan sebelumnya bernama Askes (Asuransi Kesehatan), yang dikelola oleh PT Askes Indonesia (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT. Askes Indonesia berubah menjadi BPJS Kesehatan sejak tanggal 1 Januari 2014.d3

Sekarang BPJS Kesehatan membuka rekrutmen guna menempati posisi sebagai Pegawai Tidak Tetap (PTT) BPJS Kesehatan Tahun 2017 dengan kualifikasi sebagai berikut :

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan sumber daya manusia (SDM) Tahun 2017, bersama ini diberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk mengikuti proses seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Relationship Officer (RO) dan Backline Relation Officer (BRO) BPJS Kesehatan Tahun 2017.


Cara Pendaftaran Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Medan : :
Berkas Lamaran dapat disampaikan langsung ke Kantor Cabang BPJS Kesehatan di seluruh Indonesia
Alamat BPJS kesehatan bisa anda lihat disini : Alamat BPJS Kesehatan Medan
Jangan lupa melampirkan berkas pendaftaran meliputi :

  • Surat Lamaran;
  • Fotocopy KTP;
  • Fotocopy ijazah yang telah dilegalisir dan Fotocopy transkrip nilai yang telah dilegalisir;
  • Keterangan Akreditasi Jurusan (yang bisa diperoleh dari BAN-PT atau lembaga akreditasi lainnya);
  • Pas Photo 3x4 (warna) sebanyak 2 (dua) lembar. Berkas dikumpulkan dalam Map berwarna sesuai dengan Kode Peminatan yang dipilih, terdiri dari:
    • PTT Relationship Officer (PRO) – map kuning:
      • Melakukan kegiatan operasional di fungsi pemasaran.
    • PTT Backline Relation Officer (PBRO) – map biru:
      • Melakukan kegiatan operasional di fungsi kepesertaan.


Silakan maskukkan map lamaran ke dalam amplop coklat dengan mencantumkan kode peminatan di pojok kanan atas.

Keterangan :

  • Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 14 Februari 2017 pkl. 17.00 waktu setempat.
  • Proses Penerimaan Pegawai ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA/GRATIS.
  • Waspadalah terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan dan meminta sejumlah bayaran selama proses Penerimaan Pegawai Tidak Tetap berlangsung.
  • Pelamar yang lulus Seleksi Administrasi akan dimumkan melalui telepon/SMS. Jumlah pelamar yang lulus disesuaikan dengan kebutuhan BPJS Kesehatan.
  • Pelamar yang lulus seleksi administrasi akan mengikuti proses selanjutnya yaitu Psikotest dengan membawa perlengkapan berupa :
    • KTP asli*;
    • Ijazah dan transkrip Asli*
    • Alat tulis : Pensil 2B, Pensil HB, Karet penghapus, Ballpoint, dan Alas Papan ujian;
    • Pakaian ujian (Formal) : Atasan berwarna putih dan Bawahan berwarna hitam, tidak diperkenankan memakai baju kaos, celana jeans, dan sandal.


* Digunakan oleh Panitia untuk melakukan verifikasi dan akan dikembalikan setelah digunakan.
Keputusan Panitia adalah bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Lowongan ini resmi bersumber dari situs bpjs kesehatan  : BPJS Kesehatan
Semoga informasi lowongan BPJS Kesehatan ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja medan.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin